Daftar Juara Ballon d'Or Bocor, Karim Benzema Jadi Pemenangnya - Vivagoal.com
Daftar Juara Ballon d'Or Bocor, Karim Benzema Jadi Pemenangnya
Sumber: Media Indonesia

Daftar Juara Ballon d’Or Bocor, Karim Benzema Jadi Pemenangnya

Muhammad Ilham - September 29, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Champions – Dikabarkan jika striker Real Madrid, Karim Benzema, berhasil meraih penghargaan Ballon d’Or usai daftar juaranya bocor di internet.

Sebuah postingan di salah satu media sosial ternama, Twitter, muncul terkait kebocoran daftar juara Ballon d’Or. Menurut akun Twitter @realmadridindo1, peraih penghargaan individu paling bergengsi tersebut adalah striker andalan Real Madrid, yakni Karim Benzema.

Dari postingannya tersebut, angka yang didapatkan oleh Karim Benzema unggul jauh dari peringkat keduanya, Sadio Mane (Bayern Munich). Benzema sendiri mendapatkan 27 poin, sedangkan Sadio Mane hanya meraih 16 poin, terpaut 11 poin.

Di peringkat ketiga, terdapat Mohamed Salah dari Liverpool FC dengan 14 poin. Lalu, peringkat kelima ditempati oleh rekan Benzema di Real Madrid, Vinicius Junior, dengan 10 poin. Striker anyar FC Barcelona, Robert Lewandowski, hanya berhasil menduduki peringkat kelima dengan perolehan sembilan poin.


Baca Juga:


Jika bocoran ini benar adanya, maka Benzema sudah mengoleksi semua gelar prestisius yang ia butuhkan sebagai pemain. Ia sudah mengoleksi empat gelar Piala Dunia Antarklub, lima Liga Champions, empat LaLiga, dua Copa del Rey, empat Supercopa, empat UEFA Supercup, dan masih banyak lagi.

Daftar Juara Ballon d'Or Bocor, Karim Benzema Jadi Pemenangnya
Sumber: Detik Sport

Performanya di Liga Champions musim lalu di mana ia membantu Los Blancos meraih gelar ke-14 mereka. Wajar bila Karim Benzema adalah pemain yang pantas untuk meraih Ballon d’Or tahun ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com