Xavi Rela Lepas Frenkie De Jong Ke Man United? - Vivagoal.com
Man City Saingi Rival Sekotanya Demi Rekrut Frenkie de Jong
Sumber: mediaindonesia.com

Xavi Rela Lepas Frenkie De Jong Ke Man United?

Daniel Nugraha - May 14, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Saga mengenai rumor transfer Frenkie de jong memasuki babak baru. Kabarnya sang entrenador, Xavi Hernandez sudah merestui De Jong untuk segera hengkang menuju Inggris bersama Manchester United musim depan.

Dilaporkan dari Deportes Cuatro, Xavi yang sebelumnya memblokir transfer Frenkie De Jong ke Manchester United kini sudah berubah pikiran perubahan pikiran.  Xavi disebut sudah bersedia untuk bisa melepas eks gelandang Ajax Amsterdam itu musim depan.

Dirumorkan Bakal Dijual, Bintang Barcelona Bilang Begini
Sumber: Detiksport

Namun Xavi sebenarnya dilaporkan masih ingin mempertahankan De Jong. Tetapi Ia paham bahwa Blaugrana sekarang masih berada dalam kondisi keuangan yang kurang sehat, sehingga mau tak mau perlu menjual bintangnya, seperti De Jong.


Baca Juga:


Tak hanya itu, Barcelona pun sepertinya membutuhkan amunisi baru untuk menghadapi musim depan. Sehingga penjualan De Jong diharapkan dapat menjadi modal Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Dalam kondisi membutuhkan uang kemudian membuat Xavi membandrol harga jual yang tinggi untuk De Jong. Xavi diklaim bersedia melepas De Jong andai ada tim yang berani membayar mahar yang tak kurang dari 80 juta euro.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com