Real Madrid Tertarik Boyong Mo Salah, Tapi Nggak Punya Duit - Vivagoal.com
Real Madrid Tertarik Boyon Mo Salah, Tapi Nggak Punya Duit
Mohamed Salah. Sumber: Today24

Real Madrid Tertarik Boyong Mo Salah, Tapi Nggak Punya Duit

Aditya Bayu - March 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon mengatakan jika El Real tertarik memboong Mohamed Salah. Namun beberapa alasan membuat rencana itu sulit terwujud.

Kepergian Cristiano Ronaldo pada 2018 silam membuat Real Madrid harus bekerja keras mencari mesin gol baru dalam tim. Karim Benzema memang terbukti ampuh membawa tim berlari kencang, namun usianya dan ambisinya tak seperti CR7.

Sederet nama didatangkan. Mulai mereka yang masih belia layaknya Vinicius Junior hingga sudah makan asam garam seperti Eden Hazard, namun hasilnya nihil.

Sulitnya Madrid mencari pengganti Ronaldo membuat sederet nama disebut masuk dalam incaran. Salah satunya adalah Mohamed Salah.

“Dia [Salah] adalah pemain yang hebat dan pencetak gol yang ulung,” buka Calderon kepada ON Time Sports.

Meski tak menampik ketertarikan tersebut, namun Calderon merasa ada banyak halangan bagi Madrid untuk mendatangkan Salah ke Santiago Barnabeu. Salah satunya karena Liverpool pasti akan sekuat tenaga mempertahankan bintang asal Mesir.


Baca Juga:


“Dia telah membantu Liverpool meraih banyak hal yang luar biasa. Namun saya rasa Liverpool tidak akan membiarkannya pergi.”

“Situasi itu normal. Jika mereka mempertimbangkan untuk melepaskannya, maka mereka hanya mau melepasnya dengan mahar yang sangat tinggi,”

Lebih lanjut Calderon mengatakan jika kendala Madrid berikutnya dalam mendatangkan Salah adalah karena banderol mahal sang pemain. Permasalahan datang karena Madrid tak memiliki uang yang cukup untuk menebusnya.

“Ya, Real Madrid memang menginginkan Salah. Namun Liverpool meminta bayaran yang sangat mahal.”

“Salah adalah pemain hebat dengan potensi yang luar biasa, dan semua klub pasti ingin mendapatkan talenta sepertinya. Namun saya rasa Real Madrid tidak punya kemampuan finansial untuk mendatangkannya,” ujarnya.

Rumor kepergian Salah dari Liverpool sendiri menguat setelah sang pemain dikabarkan mulai tak betah di Anfield. (FID)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com