Real Madrid Terus Bujuk Dua Pemain PSG Ini

0
166
Real Madrid Terus Bujuk Dua Pemain PSG Ini

VivagoalLa Liga – Paris Saint-Germain mulai jengah dengan berbagai spekulasi Kylian Mbappe dan Neymar akan segera beralih ke Real Madrid. Lewat poster terbaru, PSG mengirim pesan penolakan atas potensi transfer tersebut.

Menurut laman olahraga AS, raksasa Ligue 1 Prancis itu mengirimkan pesan langsung kepada Real Madrid melalui poster terbaru dalam rangka kampanye tiket pertandingan untuk musim 2019/20.

Dalam poster tersebut, PSG masih menyelipkan dua pemain fenomenal, Neymar dan Kylian Mbappe, di antara bintang klub lainnya. Keberadaan mereka di poster mengisyaratkan bahwa PSG masih akan menggunakan jasa kedua pemain itu musim depan.

Baca Juga :  Del Piero Resmi Jadi Pemilik Klub Ini

Perlu diketahui bahwa Los Blancos sudah lama berambisi mendatangkan mantan pemain Barcelona dan AS Monaco tersebut. Mereka disebut-sebut bakal menggantikan posisi yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo musim panas lalu.

Madrid sejatinya nyaris pernah mengontrak Mbappe pada 2017, namun PSG mencuri start dengan menyodorkan tawaran kontrak bernilai tinggi.

Kubu Si Putih tampaknya belum menyerah atas upayanya. Kedatangan kembali Zinedine Zidane memungkinkan dewan klub mengucurkan dana besar mendaratkan pemenang Piala Dunia 2018 dan bintang Brasil ini.

Meski begitu, pemilik PSG, Nasser Al-Khelaifi sangat menyadari potensi bintangnya. Baru-baru ini, Al-Khelaifi juga sempat menegaskan klub tidak akan merelakan Mbappe dan Neymar berapa pun harganya.

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here