Recce James Cedera, Siapa Pengganti Tepat di Fantasy Premier League Pekan ke-21? - Vivagoal.com
Recce James Cedera, Siapa Pengganti Tepat di Fantasy Premier League pekan ke-21?

Recce James Cedera, Siapa Pengganti Tepat di Fantasy Premier League Pekan ke-21?

Dimas Sembada - December 31, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris  – Manajer Fantasy Premier League harus hati-hati andai banyak menggunakan jasa pemain Chelsea. Di pekan ke-21 beberapa pemain utama harus masuk ruang perawatan. 

Kabar kurang baik harus diterima para manajer Fantasy Premier League yang mempercayakan satu tempat buat Recce James. Cedera di laga melawan Brighton, James harus menepi. 

Di pekan ke-21 yang akan dimulai pada Sabtu (1/1) mendatang, James dipastikan tidak bisa diturunkan. Sang pemain disebut-sebut mengalami masalah pada ototnya. 

Situasi ini membuat Thomas Tuchel, Pelatih Chelsea, tidak akan bisa menurunkan Reece James di laga melawan Liverpool. Situasi ini juga lantas berimbas pada para pegiat gim Fantasy Premier League. 

Pemain Chelsea Lain

Selain James, ada juga Andreas Christensen yang juga harus menepi lantaran cedera. Begitu juga Timo Werner yang dilaporkan tak bisa bergabung lantaran terindikasi covid-19. 

Thomas Tuchel sendiri menjelaskan, banyaknya pemain yang cedera tak lain disebabkan karena jadwal padat menjelang tahun baru. 

Pemain Pengganti di Fantasy Premier League

Nama pertama yang layak jadi pengganti ialah Joao Cancelo dari Manchester City. Meski baru mencetak satu gol musim ini, Cancelo memiliki 12 percobaan ke gawang lebih banyak daripada bek lain di Liga Inggris. 

Selain itu James Maddison juga layak menjadi salah satu pemain yang bisa dipercaya di pekan ke-21. Andai dalam keadaan terbaik melawan Norwich, Maddison dipercaya akan menjadi andalan Leicester. 


Baca Juga:


Pasalnya, dari pekan-pekan sebelumnya, Maddison bisa menjadi sumber poin. Si pemain mampu meraih dua digit poin dari enam pekan terakhirnya. 

Nama terakhir yakni Son Heung Min, pemain asal Korea Selatan itu layak untuk menjadi andalan para manajer. Meski performa poin FPLnya tidak terlalu gemilang, tapi di laga melawan Watford, Son sangat mungkin untuk menjadi pembada di bawah asuhan Antonio Conte. 

Gabung Liga FPL Vivagoal

Jangan lupa untuk bergabung ke Liga FPL Vivagoal. Kalian berkesempatan mendapatkan hadiah menarik  untuk 5 (lima) orang pemenang di akhir musim.

Selain itu, untuk pemilik poin tertinggi di akhir musim, Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan gaming chair persembahan dari Steel Diplomacy. Segera gabung ke Liga FPL dengan masukan kode UEQQNK atau dengan klik di sini dan ajak teman-teman kalian!

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com