Registrasi Online Qualifier FIFA 19 FUT Minggu Keenam Akan Ditutup Dini Hari Nanti

0
146
FIFA 19 FUT Online Qualifier Week 6

VivagoalIGL – 15 Top Player sudah memastikan diri masuk ke dalam Big League FIFA 19 FUT yang diselenggarakan oleh Indonesia Gaming League (IGL), powered by 1011 event. Meski demikian masih ada 9 slot tersisa untuk diperebutkan guna melengkapi 24 player yang akan bermain di Big East dan Big West.

Pencarian Top Player FIFA 19 FUT masih belum berakhir. Jumat (12/4) malam nanti, merupakan waktu terakhir bagi para player mendaftarkan diri di gelaran game konsol online bergenre sepakbola terbesar se-Indonesia. IGL selaku penyelenggara memang membuka pintu selebar-lebarnya bagi para player, entah pro maupun amatir untuk berpartisipasi di event perdananya ini.

Bedasarkan data yang dihimpun tim vivagoal.com , sampai saat ini, terdapat 325 player yang telah melakukan registrasi. Meski demikian, jumlah tersebut dipastikan akan bertambah mengingat batas akhir registrasi player baru akan resmi ditutup pada pukul 24:00 WIB.

 

Menurut Wakil ketua IGL Stephen Clinton, persaingan ketat dipastikan bakal terjadi di Online Qualifier Minggu Keenam hingga Minggu terakhir. Pasalnya, tiga Minggu ke depan merupakan pekan-pekan sibuk FIFA 19 FUT. “Alasan ketatknya pertandingan nanti menurut saya sudah jelas. Slot yang tersisa tinggal sedikit dan para player tentu tak akan melewatkan kesempatan emas guna bersaing dengan player lainnya di Big League,” ujarnya kepada tim vivagoal.com

Baca Juga :  Mau Pogba, Barcelona Diminta Lepas Ivan Rakitic

Selain itu, beberapa player yang kalah di pekan-pekan sebelumnya juga sudah resmi mendaftarkan diri untuk mencoba peruntungannya kembali. Selain itu, beberapa player dari tim esport yang sudah mengikuti kompetisi berskala Internasional di luar negeri sudah kembali ke tanah air dan berpartisipasi dalam pekan-pekan ini.

“Yang jelas, player yang (Minggu-Minggu) kemarin main di luar negeri sudah kembali dan akan bermain. Mereka sudah booking slot untuk mendaftar di event kita. Pastinya persaingan akan sangat ketat sekali,” tambahnya,

Bicara soal kejutan, Clinton juga tak menampik Online Qualifier pada Minggu Keenam ini bakal terjadi hal yang sama. Menurutnya, di setiap kompetisi kejutan memang selalu hadir. Tim yang kadang tak terdeteksi bisa saja melakukan perlawanan yang tak terduga. Dan player tim esport yang telah melalang buana mengikuti kompetisi Internasional bukan tak mungkin bisa dikalahkan oleh player yang baru mendaftar.

Sekedar catatan, untuk Online Qualifier Minggu Keenam akan dimulai pada hari Sabtu (13/4) pukul 19:00 WIB dan akan berakhir Minggu (14/4) sore. Seperti biasa, pertandingan akan dilangsungkan secara acak. Sudahkah kalian mempersiapkan tim terbaik untuk menjadi top three player di Minggu Keenam?

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here