Rekrutan Anyar Inter Optimis Bakal Rusak Dominasi Juventus

0
1343
Lazaro Inter

Vivagoal Serie AMusim ini, Inter Milan punya ambisi besar untuk merebut Scudetto dari rengkuhan Juventus. Winger anyar Inter, Valentino Lazaro pun optimis bisa membantu I Nerazzurri meraih kejayaan. 

“Orang-orang mengatakan tentang target meraih scudetto dalam dua atau tiga tahun, tapi target kami yang jelas adalah meraih scudetto pada musim ini.

“Ambisi klub tentu sangat tinggi. Saya rasa Inter tetap merupakan klub kelas dunia, dan sekarang, setelah perombakan pada musim panas ini, dengan pelatih baru, pemain baru, dan filosofi baru, target juga semakin besar,” tutur Lazaro.

Baca Juga: Inter Bakal Persulit Juve Untuk Scudetto Tahun Ini

Meski belum menjalani debut dari pertama gabung Inter lantaran cedera, dirinya mengaku tak sabar ingin segera menjalani merumput di depan fans setia Inter

Baca Juga: Belum Puas, Juventus Bakal Datangkan Mbappe

“Saya tak sabar untuk menjalani menit pertama untuk Inter. Saya sudah cukup lama mengikuti Serie A, Anda bisa melihat para pemain hebat datang ke Italia dan liga juga terus berkembang,” 

“Fans gila sepak bola, luar biasa. Saya tak pernah melihat yang seperti ini. Saya tak sabar untuk merasakan laga luar biasa di San Siro,ujar Lazaro kepada LaOla TV dilansir dari Football Italia.

Inter sendiri  mengawali musim baru dengan sangat menjanjikan. I Nerazzurri  sukses menyapu bersih dua kemenangan dalam dua laga awal, masing-masing atas Lecce dan Cagliari dan berada di puncak klasemen sementara dengan raihan poin sama dengan Torino dan Juventus.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here