Belum Puas, Juventus Bakal Datangkan Mbappe

0
495
Mbappe Juventus

Vivagoal Serie AJuventus tengah menimbang untuk merekrut bintang Prancis, Kylian Mbappe. Gagal mendapatkan Neymar membuat Si Nyonya Tua tak puas dan masih ingin datangkan juru gedor baru. 

Neymar memang sempat masuk dalam daftar incaran Juve musim panas kemarin. Mereka bahkan memasukkan nama Paulo Dybala guna memuluskan rencana manajemen untuk memboyong penyerang asal Brasil itu.

Namun demikian, transfer tersebut urung terjadi hingga bursa ditutup. Dilansir dari Calciomercato, kegagalan itu membuat Juve serius mempertimbangkan kepindahan Mbappe dari Paris Saint Germain.

Baca Juga: Inter Bakal Persulit Juve Untuk Scudetto Tahun Ini

Juventus menilai Mbappe berpotensi untuk bisa menjadi pemain bintang jangka panjang mereka. Keberadaan Cristiano Ronaldo yang merupakan idola Mbappe dipercaya akan memudahkan manajemen untuk mendatangkan pemain belia milik Prancis itu.

Hanya saja Juventus harus bersaing ketat dengan Real Madrid. Pasalnya Mbappe diketahui merupakan fans berat klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu.

Mbappe sendiri masih punya  kontrak hingga Juni 2020 mendatang. Meski masih menyentuh angka di atas 100 juta euro, namun pendekatan pada musim panas tahun depan dipercaya akan lebih murah dari yang dipasang oleh PSG pada musim panas tahun ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here