Rencana PSG Datangkan Messi Terancam Raksasa Premier League Ini - Vivagoal.com
Rencana PSG Datangkan Messi Terancam Raksasa Premier League Ini
Lionel Messi, Sky Sports

Rencana PSG Datangkan Messi Terancam Raksasa Premier League Ini

Aditya Bayu - February 28, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 – Rencana PSG mendatangkan Lionel Messi ke Paris bisa jadi gagal setelah Manchester City tetap mengintip peluang memboyong bintang Barcelona tersebut.

Opera sabun terus berlanjut perihal masa depan Lionel Messi. Kontraknya bersama Barcelona yang berakhir musim panas ini membuatnya bisa pergi dengan bebas di akhir musim nanti.

Kesempatan tersebut jelas tidak akan dilewatkan oleh klub-klub raksasa Eropa khususnya Paris Saint-Germain. Bahkan, Leonardo selaku direktur olahraga PSG secara terbuka mengatakan jika Messi akan selalu masuk dalam incaran mereka.

“Pemain hebat seperti Messi akan selalu ada di daftar PSG. Tetapi ini tentu saja bukan waktunya untuk membicarakannya, atau untuk memimpikannya,” ucap Leonardo dalam kolom France Football.

“Tapi kami duduk di meja besar bersama dengan orang-orang yang mengikuti situasi ini dengan cermat. Sebenarnya tidak, kami belum duduk [mendekati Messi], tapi kursi kami hanya dipesan untuk berjaga-jaga.”

Messi sendiri masih memiliki peluang untuk bertahan di Barcelona. Namun itu semua tergantung dengan hasil pemilihan presiden baru klub asal Catalan tersebut.


Baca Juga:


Messi kemungkinan besar akan bertahan andai Joan Laporta kembali menjabat. Namun pemain asal Argentina itu bisa cabut jika kandidat lain yang menang.

Dengan kekuatan finansialnya, PSG tentu tak akan kesulitan menampung Messi. Namun dilansir dari Mirror, PSG memiliki pesaing berat yakni Manchester City.

Raksasa Premier League tersebut memiliki kekuatan finansial yang tak kalah hebat dengan PSG. Terlebih keberadaan Pep Guardiola bisa menjadi pembeda di antara keduanya.

City disebut tetap memantau kemungkinan mendatangkan Messi kendati mereka fokus mendekati Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com