Rilis Kontrak Baru Neymar Urung Terjadi karena Cedera - Vivagoal.com
Rilis Kontrak Baru Neymar Urung Terjadi karena Cedera
Neymar Jr, Sumber: The Independent

Rilis Kontrak Baru Neymar Urung Terjadi karena Cedera

Aditya Bayu - February 28, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 – Neymar dikabarkan sudah sepakat memperbarui kontraknya di PSG. Namun sampai sekarang belum ada rilis resmi terkait kesepakatan tersebut.

Paris Saint-Germain dipusingkan dengan sederet pemainnya yang akan habis kontrak. Tidak hanya mereka yang akan habis kontrak musim ini, namun sederet pemain juga mengundang perhatian karena kontraknya akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Meski terbilang masih ada waktu, namun mereka yang akan habis kontrak pada Juni 2022 bisa saja cabut pada musim panas ini. Ketertarikan klub lain dan juga perhitungan banderol pemain bisa membuat PSG pusing tujuh keliling.

Satu nama yang menjadi fokus PSG saat ini adalah Neymar. Pemain asal Brasil itu bisa pergi musim panas ini andai kontraknya yang berakhir tahun depan tidak segera diperbarui.

Namun media setempat mengabarkan jika negosiasi kontrak baru untuk Neymar berjalan dengan lancar. Bahkan pemain 29 tahun itu sudah sepakat meneken kontrak hingga empat tahun ke depan.

Hanya saja Leonardo selaku Direktur Olahraga PSG masih belum memberikan rilis terkait kontrak baru Neymar. Hal ini seperti diutarakannya pada sesi wawancara dengan France Bleu, Kamis kemarin.


Baca Juga:


Hal ini membuat banyak pihak berpendapat jika Neymar sejatinya masih ragu bertahan di PSG. Terlebih ada ketertarikan besar dari klub-klub sekelas Liverpool hingga Real Madrid.

Namun jurnalis asal Brasil, Isabela Pagliari mengatakan bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan mengenai kontrak Neymar. Menurutnya rilis terkait kesepakatan kontrak masih urung terjadi lantaran eks Barcelona itu tengah mengalami cedera.

“Neymar ingin bertahan. Dia akan tinggal. Cederanya menunda pengumuman lemburnya. Dia benar-benar fokus pada proyek Paris Saint-Germain,” ucap Isabela Pagliari dilansir ParisTeam.

Neymar sendiri saat ini tengah fokus memulihkan cedera adductors kaki kirinya melawan Caen. Diperkirakan sang pemain absen selama empat pekan. (FID)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com