Ingin Bertahan, PSG Wajib Penuhi Tuntuntan Mbappe Ini - Vivagoal.com
Ingin Bertahan, PSG Wajib Penuhi Tuntuntan Mbappe Ini
Kylian Mbappe, PSG Talk

Ingin Bertahan, PSG Wajib Penuhi Tuntuntan Mbappe Ini

Aditya Bayu - February 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 – Kylian Mbappe dikabarkan menuntut besaran gaji setara Neymar jika Paris Saint-Germain menginginkannya bertahan di Parc des Princes.

Kebersamaan Mbappe dan Paris Saint-Germain sejatinya masih tersisa hingga Juni 2022 mendatang. Namun sisa kontrak kurang dari dua tahun, musim panas mendatang bisa krusial bagi pemain asli Prancis tersebut.

Hal ini lantaran PSG mau tak mau harus melepasnya di musim panas nanti jika tidak ingin harga sang pemain kian merosot. Sedang melepas Mbappe bisa menjadi kerugian besar bagi raksasa Ligue 1 tersebut.

Negosiasi kontrak baru terus direncakan oleh PSG. Dilansir dari Marca, keinginan tersebut mulai menemui titik terang.

Hanya saja, Mbappe mematok persyaratan yang cukup berat untuk bisa berseragam PSG lebih lama. Pemain 22 tahun itu meminta kenaikan gaji setara dengan Neymar yakni 35 juta euro per musimnya.

Saat ini, Mbappe menerima gaji 3 juta euro (Rp51,9 milar) per bulan dari PSG. Angka tersebut dirasa terlalu kecil untuk pemain dengan potensi besar sekelas Mbappe.


Baca Juga:


Tidak hanya meminta kenaikan gaji, Mbappe dikabarkan juga ingin memasukkan klausul khusus dalam kontrak barunya nanti.

Direktur Olahraga PSG, Leonardo, merasa pembicaraan tentang masa depan Mbappe terlalu berlebihan. Menurutnya sang pemain masih memiliki kontrak di PSG yang layak untuk dihargai.

“Saya terkejut dengan beberapa pembicaraan seputar Mbapppe. Dia masih punya satu musim penuh (di sisa kontraknya). Statusnya di klub makin bertambah penting dan dia konsisten memikul tanggung jawab,” kata Leonardo. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com