Resmi Direkrut, Legiun Asing Anyar Persebaya Tebar Janji - Vivagoal.com
Murakawa Persebaya
Foto: Persebaya.id

Resmi Direkrut, Legiun Asing Anyar Persebaya Tebar Janji

Dimas Sembada - June 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Persebaya resmi mengikat pemain asing asal Asia, Taisei Murakawa. Pemain asal Jepang itu dipastikan akan jadi bagian skuad Bajul Ijo untuk mengarungi musim 2020/21. 

Kabar bergabungnya Murakawa diwartakan langsung oleh klub yang berkandang di Gelora Bung Tomo tersebut pada Senin (31/5) kemarin. Dalam kesempatan tersebut, Murakawa mengatakan akan berjuang keras dan memberikan yang terbaik untuk Persebaya.

“Saya senang akhirnya bisa bergabung dengan klub sebesar Persebaya. Suporternya juga sangat fanatik. Saya akan berjuang keras untuk memberikan yang terbaik.”

“Harapan saya pastinya bisa membawa trofi untuk tim. Kalau target pribadi saya berharap bisa mencetak lebih dari 10 gol,” kata Murakawa dikutip laman resmi klub.

Murakawa sendiri dinilai sebagai investasi postif bagi Bajul Ijo. Baru berusia 24 Tahun, Murakawa bisa saja berkembang menjadi salah satu pemain terbaik di tanah air.


Baca Juga: 


Sekedar informasi, Persebaya menjadi klub profesional pertama Murakawa di sepak bola Asia. Sebelumnya, dia tercatat membela Senglea Athletic FC di kompetisi teratas Liga Malta.

Sang pemain mengaku dirinya bisa ditempatkan di berbagai posisi. Berposisi asli sebagai gelandang serang tak jarang dia mengisi sekotr flank. 

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com