Resmi! Hojlund Pindah ke Raksasa Bundesliga Eintracht Frankfurt
Sumber: Twitter @eintracht_eng

Resmi! Hojlund Pindah ke Raksasa Bundesliga Eintracht Frankfurt

Muhammad Ilham - July 11, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Salah satu raksasa Bundesliga, Eintracht Frankfurt, resmi mendatangkan Hojlund di bursa transfer musim panas kali ini. Namun, bukan Rasmus Hojlund dari Manchester United, melainkan adik kadungnya, Oscar Hojlund, dari FC Copenhagen.

Informasi tersebut dilaporkan langsung oleh Eintrach Frankfurt. Menurut Transfermarkt, Eintracht membayar sebesar 1,35 juta euro kepada Copenhagen untuk tanda tangan saudara kandung Rasmus Hojlund ini.

Oscar Hojlund akan berseragam die Adler hingga 2029, di mana ia dikontrak selama lima tahun. Selain Copenhagen, Hojlund merupakan kapten dari Timnas Denmark U-19, bermain 11 kali dan mencetak satu gol.


Baca Juga:


“Dalam diri Oscar Hojlund, kami merekrut seorang pemain yang sangat berbakat, yang telah memiliki pengalaman internasional, meskipun usianya masih muda. Dan, dia juga sangat cocok untuk kami karena kemampuan dan karakternya yang luar biasa dalam bermain sepakbola,” kata Direktur Olahraga Eintracht, Timmo Hardung, dalam rilis resminya.

“Eintracht Frankfurt adalah klub besar yang saya dengar banyak hal positif tentangnya di Denmark. Tentu saja saya sadar akan kesuksesan mereka di Liga Eropa 2022, di antaranya, serta dukungan luar biasa dari para fans mereka di FC Barcelona dan Sevilla,” ucap Oscar Hojlund.

Resmi! Hojlund Pindah ke Raksasa Bundesliga Eintracht Frankfurt
Sumber: Twitter @eintracht_eng

“Saya senang menjadi seorang Elang, julukan Eintracht, sekarang dan saya sudah tidak sabar untuk merasakan sendiri seperti apa fans Eintracht,” tambahnya.

Sebelum Oscar Hojlund, Eintracht mendatangkan beberapa pemain muda berbakat seperti Hugo Ekitike, Can Uzun, Krisztian Lisztes, dan veteran Leeds United, Robin Koch.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com