Resmi Jadi Pelatih Juventus, Sarri Malah Sindir Hazard dan Chelsea

0
616
Resmi Jadi Pelatih Juventus, Sarri Malah Sindir Hazard dan Chelsea

VivagoalSerie A – Maurizio Sarri telah resmi menjadi pelatih baru di musim depan. Ada yang menarik, saat perkenalannya, Sarri menyindir Eden Hazard dan Chelsea.

Sarri memilih meninggalkan Chelsea dan melanjutkan karier bersama Juventus padahal masih satu musim. Maurizio Sarri mendapat kontrak selama tiga tahun.

Pelatih asal Italia mengungkapkan, alasannya hengkang dari The Blues karena tak bisa jauh dari keluarga, apalagi orang tuanya saat ini sedang sakit keras.

Ketika ada jumpa pers awal jadi pelatih, Sarri menyindir Hazard dan Chelsea. Pemain asal Belgia tersebut meninggalkan The Blues untuk bergabung dengan Real Madrid, klub impiannya sejak lama.

Baca Juga: Sarri Menargetkan Rekor Baru Untuk Ronaldo

“Kami harus mengetahui karakteristik Hazard. Pasalnya, dia bisa mengubah pertandingan. Namun, kedatangannya juga menyebabkan masalah di lini belakang yang harus kami atasi,” curhat Sarri, dilansir dari Daily Mail.

Lanjut lagi, Maurizio Sarri juga turut menyindir Chelsea. Dirinya menyebut, tak ada satupun pemain The Blues yang levelnya sama dengan Cristiano Ronaldo.

“Pada kesempatan ini, saya telah melatih beberapa pemain hebat, namun melatih dia (Cristiano Ronaldo) akan menjadi sebuah langkah maju. Saya akan berusaha membantu dia memecahkan beberapa rekor baru lagi,” katanya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here