Resmi. Jurgen Klopp Perpanjang Kontrak di Liverpool

0
47
Rekor Buruk Jurgen Klopp

Vivagoal – Liga Inggris – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp secara resmi memperpanjang masa baktinya hingga tahun 2024 mendatang. Sebelumnya Klopp masih memiliki sisa kontrak sampai tahun 2022 di Liverpool.

Demi membantu The Reds memutus dahaga gelar Premier League membuat pihak klub terus memagari Klopp dari kejaran klub lain. Selain itu, pencapaian yang Ia raih bersama Liverpool selama ini menjadi alasan Klopp dianggap pantas tetap melatih Mo Salah dkk.

Sosok asal Jerman menilai sodoran kontrak itu menunjukan sejauh mana tingkat keseriusan Liverpool meraih banyak gelar. Klopp pun yakin dengan kesepakatan baru ini bisa membuat klubnya berkembang.

“Bagi saya, secara pribadi, ini menunjukan sebuah tujuan. Kesepakatan yang dicapai dengan pengetahuan saya mengenai yang telah kami raih sejauh ini dan apa yang akan dicapai di masa mendatang,”ujar Klopp dilansir Fox Sport Asia.

Baca Juga: Awas Liverpool, Banyak Klub Inggris Gagal Juara Meski Unggul Jauh, Ini Daftarnya!

Menurutnya saat Ia melihat perkembangan yang dialami Liverpool serta kolaborasi pekerjaannya berlanjut, Klopp merasa kontibusinya itu ikut berkembang.

“Orang melihat apa yang terjadi dilapangan sebagai parameter dari hasil kerja kami selama ini. Walaupun itu merupakan penilaian terbaik, tapi bukan hanya itu saja,” ungkap Klopp.

“Saya melihat komitmen dari pemilik masuk dalam berbagai aspek hingga fungsi klub yang dapat kalian pikirkan.

Klopp pun sedikit bercerita mengenai saat pertama kali menerima tawaran Livepool di tahun 2015 lalu. Saat itu pula Klopp merasakan adanya kesamaan antara dirinya dengan Liverpool.

“Ketika tawaran datang pada musim gugur 2015, saya merasa kami sempurna untuk satu sama lain,”tambahnya.

“Hanya dengan keyakinan penuh bahwa kerja sama ini tetap saling melengkapi di berbagai sisi, membuat saya setuju komitmen ini hingga 2024. Jika tidak, saya tidak akan menandatangi ulang (kontrak).

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here