Resmi: Lionel Messi Raih Ballon d’Or 2019

0
60
Messi Ballon d'Or 2019

Vivagoal Berita Bola Lionel Messi menorehkan sejarah baru lagi yang membuat para penggemar sepakbola susah untuk mengingatnya lantaran ia menjadi orang pertama yang pernah memenangkan enam penghargaan Ballon d’Or.

Dengan torehan tersebut, pemain andalan Barcelona melampaui saingannya Cristiano Ronaldo, yang finis diurutan ketiga Ballon d’Or 2019. Para penggiat media sosial kagum pada pemain asal Argentina tersebut dengan menghujaninya sebuah pujian.

Bintang Barcelona Lionel Messi mengantongi Ballon d’Or keenam pada 2 Desember 2019. Ia menjadi orang pertama dalam sejarah olahraga yang dapat melakukannya.

Baca Juga: Tanpa Messi Barcelona Bukan Apa-Apa

Sang penyerang Barcelona itu telah mengalahkan pesaing beratnya yakni bek Liverpool Virgil van Dijk, yang berada di urutan kedua dalam penghargaan Ballon d’Or 2019.

Cristiano Ronaldo berada diurutan ketiga setelah musim debut yang kurang mengesankan dengan Juventus, sementara Sadio Mane dan Mohamed Salah melengkapi posisi lima besar.

Namun, semua pembicaraan tertuju kepada satu orang saja yakni Lionel Messi. Para pengguna media sosial yang memiliki hobi bola mengagumi pada pada kapten Argentina tersebut terutama saat ia menciptakan rekor yang hampir tidak masuk akal.

Selalu update Berita Bola Terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here