Respon Yamal Terhadap Tantangan Rabiot Pada Dirinya Bentrok Prancis vs Spanyol
Sumber: Twitter Barca Universal

Respon Yamal Terhadap Tantangan Rabiot Pada Dirinya Bentrok Prancis vs Spanyol

Rizal Saleh - July 9, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal –  Euro 2024 –  Gelandang Timnas Prancis, Adrien Rabiot memberikan tantangan pada Lamine Yamal jelang bentrok melawan Spanyol di Munich, Rabu (10/7) dini hari WIB. Ia merasa sang pemian harusnya bisa berbuat banyak untuk membawa Spanyol ke final.

Dalam gelaran Euro 2024, Yamal selalu mengoreksi menit bermain pada 5 laga yang dimainkan La Furia Roja. Pada kesempatan tersebut, pemain 16 tahun sukses membukukan tiga assist bagi timnya. Meksi terbilang hijau, Yamal seakan tak pernah mengenal rasa takut ketika megarsir sisi kanan lapangan.

Respon Yamal Terhadap Tantangan Rabiot Pada Dirinya Bentrok Prancis vs Spanyol
Sumber: Goal

Jelang laga melawan Spanyol, Rabiot memberikan tantangan pada Yamal jika sang pemain harus memberikan impresi lebih andai mau tampil di final. Namun Rodri merasa hal tersebut tak lebih dari perang urat syaraf yang biasa dilontarkan pemain maupun pelatih jelang pertandingan.


Baca Juga:


Namun Yanmal merespon ungkapan Rabiot melalui Instagram storynya. Dalam kesempatan tersebut ia menulis “Bergerak dalam tenang dan bicara ketika waktunya tiba,” tulis Yamal seperti diwartakan Mundo Deportivo.

Saat ini sang pemain tengah bermian prima meski belum mendulang satu pun gol dalam laga-laga yang dimainkan bersama Timnas Prancis. Ia juga bakal memainkan laga semifinal perdananya dalam turnamen besar. Prancis pun memiliki ambisi untuk mengubur mimpi dari sang pemain dini hari nanti.

Selalu update berita terbaru seputar Euro 2024 hanya di Vivagoal.com