Kalahkan Dynamo 3-0, Pirlo: Ini Laga Paling Mudah - Vivagoal.com
Rekam Jejak Pirlo: Belum Pernah Menang di Camp Nou
Sumber: The42

Kalahkan Dynamo 3-0, Pirlo: Ini Laga Paling Mudah

Zikri Adillah - December 3, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Champions –Juventus berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Dynamo Kiev di lanjutan laga penyisihan fase grup Liga Champions. Allenatore Juventus, Andrea Pirlo mengaku ini laga termudah yang pernah dilakoninya.

Juventus sebenarnya sudah mengunci satu tiket ke babak 16 besar saat bertanding di Allianz Stadium, Kamis (3/12/2020) dinihari WIB melawan Dynamo Kiev. Bianconeri tinggal merebut status juara grup dari Barcelona.

Misi tersebut berhasil dijalankan anak asuh Andrea Pirlo setelah bisa mengamankan tiga poin usai melibas wakil Ukraina tersebut dengan skor mencolok 3-0. Federico Chiesa membuka keunggulan si Nyonya Tua dengan golnya di babak pertama.

Adapun dua gol tambahan Juventus tercipta di babak kedua, masing-masing dibuat oleh Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata. Hasil ini sejatinya tak merubah apapun, Juventus tetap berada di posisi kedua grup G dengan 12 poin, tertinggal tiga poin dari Barcelona yang juga menang 3-0 atas Ferencvaros.

Meski begitu, Andrea Pirlo mengaku tetap senang melihat performa tim besutannya. Dengan sesumbar ia mengatakan bahwa laga melawan Dynamo menjadi laga termudah yang pernah dijalaninya sejak dipercaya menangani Juventus sedari awal musim ini.

“Ini adalah pertandingan termudah untuk dipersiapkan. Semua pemain benar-benar fokus pada permainan kami sendiri, dengan motivasi juga datang dengan sendirinya.” ucap Pirlo dilansir dari Sky Sport Italia.


Baca Juga:


“Saya sendiri belum pernah melihat tim begitu mendominasi sepanjang 90 menit di Liga Champions. Jadi saya sangat senang dengan penampilan kami hari ini. Meski kami sudah lolos, tapi masih terus bermain untuk menang.” tegasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com