Sudah Pecah Telur, Pirlo Harap Chiesa Bisa Cetak Banyak Gol

0
107
Sudah Pecah Telur, Pirlo Harap Chiesa Bisa Cetak Banyak Gol
JuveNews.eu

Vivagoal – Liga Champions – Federico Chiesa akhirnya bisa mencetak gol perdananya untuk Juventus. Allenatore Juve, Andrea Pirlo pun berharap itu jadi pembuka keran gol Chiesa mulai.

Juventus meraih kemenangan besar 3-0 saat menjamu Dynamo Kiev di Allianz Stadium, Kamis (3/12/2020) dinihari WIB dalam lanjutan matchday kelima fase grup Liga Champions. Dari tiga gol itu, ada satu sumbangan Federico Chiesa.

Anak dari legenda FC Parma, Enrico Chiesa tersebut membuat gol saat laga baru berjalan selama 21 menit. Berawal dari umpan silang yang dilepaskan Alex Sandro, Federico Chiesa berhasil menyundul bola masuk ke gawang sekaligus menjadi gol pembuka Juventus di laga tersebut.

Setelahnya, Bianconeri kembali membuat dua gol di babak kedua yang masing-masing diciptakan oleh Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata.

Khusus untuk Chiesa, satu golnya itu menjadi penanda bahwa dirinya sudah pecah telur sejak didatangkan dari La Viola pada awal musim 2020/21 ini. Sebelumnya, penyerang 23 tahun itu, selalu gagal bikin gol dari 11 penampilannya di semua ajang musim ini.

Andrea Pirlo pun mengapresiasi gol dari Chiesa tersebut. Pelatih berusia 41 tahun itu berharap golnya ke gawang Dynamo Kiev bisa jadi pembuka jalan untuk gol-gol lainnya.


Baca Juga:


“Saya senang kepada Federico Chiesa, karena dia sudah mencari gol selama beberapa waktu. Saya pikir dia membutuhkan gol itu dan saya yakin gol akan terus berdatangan sekarang. Pemain baru memang selalu membutuhkan sedikit waktu untuk beradaptasi.” ucap Pirlo dilansir dari situs resmi Juventus.

Selain mencetak gol perdananya buat Juventus, tuk kali pertama, Chiesa juga menyumbangkan sebuah assist di ajang Liga Champions untuk gol ketiga Juve yang dicetak oleh Alvaro Morata pada menit ke-66.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here