Review Giornata 32 Serie A: Pesta Juve Tertunda, Inter Tampil Menggila

0
178
Review Giornata 32 Serie A: Pesta Juve Tertunda, Inter Tampil Menggila

Vivagoal Serie AJuventus gagal menyegel gelar scudetto mereka pada giornata ke-32. Sedang persaingan untuk posisi empat besar kian memanas setelah melibatkan tiga tim untuk posisi keempat.

Juventus bertandang ke markas SPAL pada Sabtu (13/4) malam WIB sejatinya hanya butuh satu poin saja untuk bisa mengamankan trofi scudetto Serie A musim ini. Sialnya mereka justru kalah dari kubu tuan rumah dengan skor 2-1.

Hasil positif justru diraih oleh tim-tim di bawah Juventus. Napoli misalnya, Tim besutan Carlo Ancelotti ini berhasil mengamankan tiga poin saat melawat ke markas Chievo. Il Partenopei berhasil membungkam publik tuan rumah dengan skor meyakinkan 1-3.

 

Baca Juga :  Kemahalan, Fenerbahce Ogah Permanenkan Winger Chelsea

Sedangkan duo Milan kompak meraih kemenangan dari lawan-lawan mereka. Milan berhasil mengamankan tiga poin saat menjamu Lazio. Tim besuran Gennaro Gattuos itu berhasil menang tipis 1-0 melalui gol penalti Kessie.

Inter Milan juga berhasil meraih kemenangan meyakinkan kala melawat ke markas Frosinone. Icardi cs berhasil menang atas kubu tuan rumah dengan skor 1-3. Sejauh ini, kembalinya Icardi ke tim utama juga memberikan dampak yang positif bagi SI Biru Hitam. Dalam dua laga bersama suami Wanda Nara tersebut, Inter selalu berhasil membukukan kemenangan.

Berikut ini hasil lengkap pertandingan giornata 32 Serie A;

Sabtu (13/4/2019)

SPAL vs Juventus 2-1 (Kevin Bonifazi 49′, Sergio Flocarri 74’/Moise Kean 30′)

AS Roma vs Udinese 1-0 (Edin Dzeko 67′)

AC Milan vs Lazio 1-0 (Franck Kessie 79’pen)

Minggu (14/4/2019)

Torino vs Cagliari 1-1 (Simone Zaza 52’/Leonardo Pavoletti 75′)

Fiorentina vs Bologna 0-0

Sampdoria vs Genoa 2-0 (Gregoire Defrel 3′, Fabio Quagliarella 53’pen)

Sassuolo vs Parma 0-0

Chievo Verona vs Napoli 1-3 (Bostjan Cesar 90’/Kalidou Koulibaly 15′, 81′, Arkadiusz Milik 64′)

Senin (15/4/2019)

Frosinone vs Inter Milan 1-3 (Francesco Cassata 61’/Radja Nainggolan 19′, Ivan Perisic 37’pen, Matias Vecino 90′)

Selasa (16/04/19)

Atalanta vs Empoli [01:30 WIB]

Untuk sementara, Juventus masih aman di puncak klasemen. Sementata itu, Napoli semakin mengkokohkan diri di posisi kedua. Persaingan sengit justru terjadi untuk perebutan dua slot tersisa untuk zona Liga Chamions.

Kemenangan tipis AS Roma atas Udinese membuat mereka kini turut serta dalam persaingan posisi empat besar. Tercatat tim ibu kota tersebut kini sudah mengantongi 54 poin atau terpaut satu poin saja dari AC Milan di posisi keempat.

Sedang Inter Milan masih aman di peringkat tiga dengan mengantongi 60 poin. Napoli sendiri berada di posisi kedua dengna 67 poin, meski masih menyisakan enam laga lagi, namun kans Napoli tuk juar terbilang sangat kecil.

Baca Juga :  Kante: Nilai Saya di Lapangan, Jangan Sifat Pribadi Saya

Sementara untuk top skor hingga pekan 32 ini masih diduduki oleh Fabio Quagliarella. Bomber berusia 36 tahun tersebut sejauh ini telah mencetak 22 gol. Dari jumlah gol tersebut, ada enam yang berasal dari eksekusi tendangan penalti.

Di posisi kedua ada Krzysztof Piatek yang telah mencetak 21 gol mengintai perburuan daftar pencetak gol terbanyak di Negeri Pizza.

Berikut adalah daftar top skor sementara Serie A:

Fabio Quagliarella [Sampdoria] – 22 Gol

Krzysztof Piatek [AC Milan] – 21 Gol

Daniel Zapata [Atalanta] – 20 Gol

Cristiano Ronaldo [Juventus] – 19 Gol

Arkadiuz Milik [Napoli] – 16 Gol

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here