Ribery Bahagia Tolak Premier Legue untuk Fiorentina, Kok Bisa?

0
26
Ribery Bahagia Tolak Premier Legue untuk Fiorentina, Kok Bisa?

Vivagoal Serie APemain baru Fiorentina Franck Ribery mengatakan bahwa dirinya merasa senang bisa bergabung bersama La Viola musim ini. Dirinya mengaku tak kecewa dengan keputusannya menolak bermain di Premier League.

Sebelumnya Ribery dikaitkan dengan beberapa klub Premier League seperti Sheffield United dan juga klub di timur tengah pasca meninggalkan FC Bayern akhir musim lalu. Tetapi Pada akhirnya, Ribery memilih untuk bermain untuk Fiorentina.

“Saya sempat memiliki komunikasi dengan klub Inggris dan juga Italia. Tetapi ada sesuatu yang luar biasa saat bertemu petinggi Fiorentina,”ujar Ribery dilansir One Football.

Penampilan Ribery di Fiorentina pun langsung menyita perhatian publik. Bagaimana tidak, Ia langsung diganjar sebagai Pemain Terbaik Serie A bulan September. Hal itu menunjukan janji Ribery yang akan bermain maksimal selama berseragam Fiorentina.

“Saat saya setuju untuk bergabung ke Fiorentina saya tidak tahu apakah itu cinta pada pandangan pertama atau tidak. Tapi itu lah yang terjadi sejak perkenalan pertama yang sangat spesial,”ungkapnya.

“Berbicara dengan (Direktur Olahraga) Daniele Prade dan (Konsultan) Joe Barone, bahkan dengan pelatih Montella, memberikan kehangatan dan kepercayaan diri pada saya.

Baca Juga: Gabung Fiorentina, Ribery Beberkan Fakta Mengejutkan

Meski begitu saat ditanya mengenai durasi waktu bermain di Serie A, Ribery enggan memberikan kepastian. Menurutnya saat ini Ia hanya akan menikmati musim pertamanya dan fokus membantu Fiorentina meraih kemenangan.

“Saya datang kesini karena merasa lapar dan ingin memenangkan sesuatu. Tapi tidak ada yang tahu apa yang terjadi di masa depan,”tambahnya. (im)

Selalu update Serie berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here