Ribery: Bayern Munchen Bisa Juara Liga Champions Lagi - Vivagoal.com
Ribery: Bayern Bisa Juara Champions Lagi
Frank Riber – Bulinews

Ribery: Bayern Munchen Bisa Juara Liga Champions Lagi

Rachmat Ramadhan - March 18, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Bertahun-tahun membela Bayern Munchen, Frank Ribery sepertinya masih memperhatikan apa kondisi klub dari luar lapangan. Pemain yang kini membela Fiorentina itu melihat berbagai hal yang menarik dari perkembangan Munchen pasca kepergiannya beberapa musim lalu.

Ribery merasa sangat yakin bahwa Bayern masih memiliki taji di dua kompetisi yang masih mereka ikuti. Klub Bavarian tersebut masih menjadi favorit untuk memenangkan Bundesliga dan Liga Champions musim ini.

Kehadiran Flick merupakan hal yang baik menurut pemain senior Timnas Perancis tersebut. Pelatih kebangsaan Jerman itu dinilai bisa dengan baik melakukan rotasi pemain dengan banyaknya amunisi di bangku cadangan.

“Bayern bisa memenangkan Liga Champions tahun ini. Karena mereka memiliki grup yang bagus, banyak pemain. Pelatih bisa banyak merotasi karena dia juga memiliki banyak pemain di bangku cadangan,” ungkapnya kepada TZ setelah mereka menggalahkan Lazio dalam babak 16 besar Liga Champions.

Memainkan Jamal Musiala di menit awal ternyata membuat ia merasa takjub. Ribery meyakini bahwa Bayern masih menjadi klub favorit untuk merajai kompetisi Eropa sekali lagi dibawah besutan Flick.

 


Baca Juga:


 

“Ini sangat penting. Di Roma, pemain muda ini (Jamal Musiala) bermain dari awal dan bermain bagus. Itu bagus. Tim ini cukup bagus untuk memenangkan Liga Champions lagi,” tambahnya.

Ditanya mengenai konflik antara Flick dengan Salihamidzic, Ribery mengatakan bahwa semua pihak harus melihat dari hasil akhirnya. Mungkin konflik akan selalu ada namun ia tetap berharap yang terbaik bagi mereka berdua.

“Bahkan jika Bayern menang, masalah kecil selalu terlihat. Kita tidak boleh melupakan apa yang telah dicapai pelatih bersama tim. Pujian. Ketika dia datang, itu adalah situasi yang sulit. Tapi masa depan akan menceritakan segalanya, jadi saya berharap dia dan Hasan beruntung,” pungkas Ribery. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com