Right Back PSG Beri Sinyal Positif ke Manchester United

0
1678
Right Back PSG Beri Sinyal Positif ke Manchester United

VivagoalLiga Inggris – Bek Paris Saint-Germain, Thomas Meunier, beri sinyal positif pada Manchester United terkait rencananya untuk mencari klub baru.

Setan Merah memang tengah berencana untuk melakukan perombakan besar pada skuat mereka. Hal ini dikarenakan prestasi buruk yang mereka raih di Liga Primer Inggris 2018/19 atau di Liga Champions 2018/19.

Di Liga Primer Inggris 2018/19, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer hanya mampu finish di posisi enam dengan catatan 19 kali menang, sembilan kali imbang, dan 10 kali kalah. Dengan posisi tersebut, Manchester United gagal untuk lolos ke Liga Champions 2019/20.

Di Liga Champions 2018/19, Paul Pogba dan kawan-kawan juga tersingkir di perempat final. Saat itu, mereka kalah dalam dua leg dari Barcelona dengan agregat 0-4.

[irp]

Oleh karena itulah mereka membutuhkan beberapa pemain baru yang berkualitas, yang mampu untuk memperkuat tim tersebut. Sehingga, Manchester United mampu untuk lebih kompetitif di musim depan.

Salah satu incaran mereka adalah bek asal PSG, Thomas Meunier yang ternyata juga memberi sinyal positif akan kemungkinannya bergabung dengan klub Setan Merah.

“Berdasarkan kabar yang beredar, saya dikaitkan ke banyak tim dan semuanya tim besar. Seperti Manchester United, Juventus, dan Borussia Dortmund merupakan klub-klub besar,” ujar Meunier seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Caught Offside.

“Saya juga sangat beruntung bisa bermain untuk PSG, walaupun jam terbang saya masih terbatas. Jadi, saya harap bisa menemukan tempat menarik untuk berlabuh jika PSG memutuskan untuk tidak lagi memainkan saya,” pungkas pemain berusia 27 tahun itu.

Walaupun berperan sebagai bek kanan, Thomas Meunier cukup aktif membantu serangan PSG. Hal ini terbukti dari lima gol dan tujuh assists yang telah ia sumbangkan di Liga 1 Prancis 2018/19, Liga Champions 2018/19, Coupe de France 2018/19, dan Coupe de la Ligue 2018/19.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here