Rilis Data Pack 3.0, PES Concern Benahi Hal Ini

0
77
Rilis Data Pack 3.0, PES Concern Benahi Hal Ini

Vivagoal – IGL – Data pack teranyar Pro Evolution Soccer (PES) edisi 3.0 sdah resmi diluncurkan. Konami, selaku developer PES memang tengah melakukan serangkaian pembaharuan. Face pack menjadi concern utama Konami.

Bedasarkan laporan realsports 101, Konami melakukan update dari sisi gameplay dan meningkatkan mode pertmainan. Selain itu, berbagai liga baru yang tersebar di seluruh penjuru dunia juga sudah dibeli developer asal Jepang tersebut.

Berbagai kompetisi, legenda hingga model sepatu dan stadion tak lepas dari pembaharuan yang dilakukan Konami. Selain itu, berbagai wajah pemain pun mulai ditambahkan. Bintang-bintang baru Premier League macam Joelinton (Newcastle United), Tyron Mings (Aston Villa) dan Caglar Soyuncu (Leicester) termasuk dala deretan pemain yang mendapatkan upgrade wajah.

Baca Juga: Kabar Gembira, Konami Bakal Luncurkan eFootball PES 2020 Lite

Selain tiga nama tersebut, beberapa pemain Premier League Lain macam Fiakyo Tomori (Chelsea), Hamza Choudury (Leicester) dan wonderkid Inggris yang baru ber

Rekonstruksi besar-besaran yang dilakukan Konami bisa dibilang membuat gameplay PES 2020 terlihat lebih otentik dari sebelumnya. Konami seakan sudah menciptakan standar sendiri untuk setiap pemain yang ada di dalam gamenya..

Selain itu, Data Pack terbaru ini bakal menghadirkan sederet wajah baru asal Amerka Selatan yang bermain di berbagai klub di dunia. Mereka antara lain Josef de Souza (Al Ahli), Leonardo Sigali (Racing Club de Avellaneda), German Cano (Independiente Medellin), Youcef Atal (Nice) dan Walter Daniel Benitez (Nice).

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here