Rio Ferdinand Kepedean, Anaknya Jadikan Mbappe Sebagai Panutan, Bukan Dirinya

0
351
Mbappe

Vivagoal Ligue 1Tidak ada yang meragukan kehebatan Kylian Mbappe dalam mengolah si kulit bundar bola di atas lapangan hijau.

Tak heran jika anak-anak dari pemain legendaris Manchester United, Rio Ferdinand sangat mengidolakan penyerang Paris Saint-Germain tersebut.

Mbappe masih 20 tahun tapi sudah menjadi salah satu pemain yang tidak tergantikan dalam tim sebesar PSG. Di umurnya yang bisa dibilang masih sangat muda, Mbappe sudah berhasil membantu timnas Prancis merebut trofi Piala Dunia 1998.

Selain prestasi bersama timnas Prancis, Mbappe juga memiliki prestasi individual yang tidak bisa dibilang biasa-biasa saja. Mbappe hingga sekarang ini sudah mengoleksi tiga trofi Ligue 1 dan masih memegang predikat pemain termuda Prancis yang bisa mencetak milestone alias 100 gol lebih di level klub maupun timnas.

Baca Juga: Punya Kualitas Unik, Mourinho Klaim Mbappe Mirip Ronaldo da Lima

Berkat pencapaiannya itu, Mbappe kemudian meraih Kopa Trophy yakni , penghargaan buat pemain muda terbaik dunia, setara Ballon D’Or. Dengan semua prestasinya yang begitu mentereng, wajar Mbappe kemudian banyak diidolakan para pecinta sepakbola di seluruh dunia. Termasuk dua putra Rio Ferdinand, Tate dan Lorenz.

“Mbappe adalah nomor satu bagi anak-anak saya, dimana dia sudah mencetak begitu banyak gol dan telah merebut Piala Dunia. Bagi anak-anak saya, itu sebuah kesuksesan besar dan sesuatu yang ingin merek tiru.” ucap Ferdinand seperti dilansir dari Soccerway.

“Saya pribadi senang Mbappe jadi panutan anak-anak, karena dia selalu berkata benar, lebih penting lagi ketika dia menandatangani kontrak baru, dia selalu ingin ada keluarga di sekelilingnya. Sebagai superstar, dia salah satu yang saya sukai jadi panutan anak-anak.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here