Rio Ferdinand Komentari Kemungkinan MU Ikuti Bursa Transfer Januari - Vivagoal.com
Rio Ferdinand Enggan Komentari Peluang Juara MU Musim Ini, Kenapa
Rio Ferdinand. Sumber: Evening Standard

Rio Ferdinand Komentari Kemungkinan MU Ikuti Bursa Transfer Januari

Daniel Nugraha - January 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Manchester United sepertinya akan melewatkan kesempatan untuk melakukan pembelian pemain di bursa transfer Januari tahun 2021 ini. 

Pembelian Amad Diallo nampaknya akan menjadi belanja pemain satu – satunya sekaligus yang terakhir dilakukan Manchester United di bursa transfer januari ini. Hal itulah yang disampaikan Rio Ferdinand  pada media lokal di Inggris.

Sebagaimana diketahui, Diallo merupakan pemain remaja yang baru saja sukses didatangkan ke Old Trafford dari Atalanta. Setelah proses negosiasi yang diawali pada bulan September lalu.

Man United Fokus di Kompetisi

Ferdinand menyebut bahwa mantan timnya itu sudah harus fokus pada pertandingan ke depan saja. Terlepas dari kabar soal minat MU merekrut pemain sayap dari Borrusia Dortmund, Jadon Sancho.

Terlebih dengan kondisi Setan Merah yang penampilannya semakin baik di musim ini, menurutnya itu merupakan sebuah pencapaian besar Ole Gunnar Solskjaer dan sudah semestinya harus tetap dijaga atau semakin diperbaiki penampilannya.



Baca Juga:


Pembenahan Performa

Dalam sebuah kesempatan, Ferdinand yakin bila mantan rekan setimnya itu tetap fokus pada pembenahan dan perbaikan performa timnya.

Ia merasa Solskjaer sudah cukup mendatangkan Diallo pada Januari ini dan tidak akan ada penambahan pemain baru lagi di Old Trafford.

Dengan datangnya pemain berusia 18 tahun di sesi latihan. Ini seperti angin segar yang akan membawa suasana dan semangat baru bagi MU.

Mental mereka sudah mulai terjaga dengan melihat bagaimana MU begitu kokoh berada di puncak klasemen Liga Premier hingga paruh musim 2020/2021 ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com