RIORS Siapkan Jersey Spektakuler Untuk PSIS

0
203
RIORS Siapkan Jersey Spektakuler Untuk PSIS

VivagoalLiga Indonesia – Sponsor apparel PSIS Semarang, RIORS menjanjikan bakal membuat jersey yang lebih spektakuler untuk Laskar Mahesa Jenar di kompetisi musim 2019. Sebelumnya, PSIS sudah memperkenalkan jersey terbaru mereka, Senin (18/2/2019) malam untuk mengarung Piala Indonesia dan Piala Presiden 2019.

Owner RIORS Indonesia, Yudhie Setiawie mengatakan jersey yang baru diluncurkan kemarin malam, hanya akan dipakai di turnamen pramusim. Rencananya RIORS akan segera merilis jersey khusus PSIS di Liga 1.

“Jersey yang sudah diluncurkan kemarin hanya untuk laga pramusim. Kami masih akan merilis jersey yang lebih spektakuler lagi untuk Liga 1. Yang pasti tidak menjiplak jersey luar, tunggu saja kejutannya.” ujar Yudhi.

Lebih lanjut, Yudhie juga menjelaskan soal corak Warak Ndog yang diusung di jersey khusus turnamen pramusim PSIS. Menurutnya, kepala naga dipilih sebagai simbol semangat juang permain di tahun 2019.

Baca Juga :  Skuat Inter Dukung Pencopotan Ban Kapten Icardi

“Jersey pramusim ini kami konsepkan dengan matang, dan mengambil sejarah Warak Ndog. Kami sengaja perlihatkan wajah naga di bagian depan dengan kombinasi perpaduan kearifan lokal. Untuk jersey putih, juga ada corak naga,” jelas Yudhi.

PSIS sendiri sudah tiga tahun menjalin kerjasama dengan RIORS. CEO PSIS, AS Sukawijaya berharap penjualan jersey terbaru mereka ini bisa meningkat dibanding tahun lalu. Pada musim lalu, jersey ketiga PSIS berhasil masuk dalam daftar salah satu jersey terbaik di Indonesia versi Goal.

“Kami ucapkan terima kasih kepada RIORS yang sudah memberi jersey baru. Musim lalu jersey ketiga kami yang berwarna hitam jadi yang terbaik di Indonesia,” ucap Yoyok sapaan akrab Sukawijaya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga 1 hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here