Rivaldo: Lebih Menyenangkan Nonton Messi dan Ronaldo Jika Beda Tim

0
8377
Lionel Messi

Vivagoal Berita Bola – Juventus disebut sebagai klub baru Lionel Messi andai bintang asal Argentina itu hengkang dari Barcelona. Legenda tim Catalan, Rivaldo ikut menanggapi soal wacana itu.

Kontrak Messi di Barcelona akan berakhir 1,5 tahun lagi. Meski demikian, belakangan, santer dikabarkan sang superstar bakal angkat kaki dari Camp Nou pada bursa musim panas mendatang.

Baca juga: Messi ke Juventus, Ini Jawaban Sarri!

Kabar ini sendiri dimulai setelah peraih enam Ballon d’Or tersebut terlibat perselisihan dengan direktur olahraga klub, Eric Abidal. Selain itu, Messi juga diyakini sudah mencapai titik jenuh di Barcelona. Itu terlihat setelah sikap Messi yang banyak berubah akhir-akhir ini, bahkan cenderung emosional dan sempat ribut dengan kiper utama Blaugrana, Marc-Andre Ter Stegen.

Beberapa klub pun diisukan siap memboyong La Pulga jika dirinya benar-benar angkat koper dari Camp Nou. Mulai dari Manchester City, Manchester United, Liverpool dan Juventus.

Dari beberapa pilihan klub itu, tidak sedikit penggemar yang berharap La Pulga mau merapat ke Juventus. Para penggemar sangat ingin melihat idolanya bermain bareng sang rivalnya di dunia sepakbola, Cristiano Ronaldo.

Kabar soal keinginan beberapa penggemar melihat Messi berseragam Bianconeri sampai ke telinga Rivaldo. Bintang sepakbola Brasil tersebut menganggap lebih baik Messi dan Ronaldo bermain di klub yang berbeda agar semua orang tetap bisa menikmati persaingan keduanya.

Baca juga: Ronaldo Bawa Pengaruh Pada Nilai Kontrak 3 Sponsor Juventus

“Manchester City adalah salah satu klub yang dikaitkan dengan Messi. Si penyerang sebenarnya bisa bermain di klub manapun di dunia ini, tapi seperti yang disampaikan Pep Guardiola, Messi paling bagus berlanjut di Barcelona.” ucap Rivaldo seperti dilansir dari Betfair.

“Adapun rumor lain yang mengatakan bahwa Juventus sebagai klub berikutnya Messi, dimana banyak orang ingin dia membentuk duet mematikan dengan Cristiano Ronaldo, buat saya itu sebagai langkah yang tidak realistis. Akan lebih menyenangkan jika melihat dua pemain besar tidak bermain bersama.” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here