Rivaldo: Messi Bakal Sapu Bersih Semua Gelar Individual

0
1914
Rivaldo Messi Bakal Sapu Bersih Semua Gelar Individual

VivagoalLa Liga – Lionel Messi diyakini bakal menyapu bersih semua penghargaan individu pada tahun 2019 ini. Keyakinan tersebut diungkapkan langsung oleh sang legenda Los Cules, Rivaldo.

Messi memang tampil begitu luar biasa sepanjang musim 2018/2019. Sejauh ini, pemain asal Argentina tersebut sudah melesakkan 48 gol dari 46 penampilan bersama Barcelona di semua kompetisi musim ini.

Setelah berhasil membantu Barcelona mengunci gelar juara La Liga akhir pekan kemarin dengan tiga laga sisa, Messi juga membawa Barcelona ke final Copa del Rey dan punya kans besar mengantarkan Los Cules lolos ke partai final Liga Champions usai menunjukkan magisnya saat Barca mengalahkan Liverpool 3-0 di leg pertama semifinal.

 

Baca Juga :  Klarifikasi Salah Tentang Selebrasi "Namaste"

Tahun lalu, Messi secara mengejutkan hanya berada di urutan kelima dalam daftar peringkat Ballon d’Or. Tapi Rivaldo yakin Messi bakal menyapu bersih semua gelar individu tahun ini seperti merebut sepatu emas dan El Pichici keenamnya karena hingga sekarang sudah mencetak 34 gol di LaLiga, top skorer Liga Champions dan Ballon d’Or 2019.

“Saya pikir, Barcelona tidak akan pernah lagi memiliki pemain seperti Messi di masa depan. Dia jelas pemain pemain terbaik di dunia. Dan jujur, saya tidak melihat ada pemain lain yang bisa menyaingi Messi musim ini dalam perebutan penghargaan individual.” tegasnya.

“Ini baru bulan Mei, tapi saya sudah sangat yakin dia bakal memenangi Ballon d;Or di Bulan Desember nanti, dan pemain terbaik FIFA di bulan September.” lanjutnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here