Rivaldo Sarankan Coutinho Agar Belajar dari Kesalahan Neymar

0
704
Barcelona Buka Kans Pinjamkan Coutinho ke Klub Lain

VivagoalLa Liga –  Legenda timnas Brasil, Rivaldo mengirim peringatan keras kepada Philippe Coutinho jika serius ingin bermain untuk Paris Saint-Germain. Pasalnya, Neymar saja menyesal pindah ke klub asal Ligue 1 Prancis itu.

Sebelumnya, Neymar memutuskan pindah dari Barcelona ke PSG pada awal musim panas 2017 silam. Kepindahannya itu memecahkan rekor transfer pemain termahal dunia usai ditebus dengan banderol sebesar 222 juta euro.

Setelah dua musim berkostum Les Parisiens, Neymar mulai menyuarakan rasa tidak betahnya. Neymar ingin pergi dari PSG, namun sulit buat dirinya mendapat klub baru karena harga yang dipatok raksasa Prancis itu sangat mahal.

Yang menarik, disaat Neymar dengan tegas mengaku menyesal pergi dari Barcelona, Coutinho justru santer diberitakan ingin bergabung dengan klub milik taipan asal Dubai, Nasser Al-Khelaifi itu. Gelandang serang timnas Brasil disebut-sebut masuk dalam kesepakatan transfer Barcelona untuk membawa pulang Neymar pada musim panas ini.

Baca Juga: Gelandang Barcelona Ini Diturunkan ke Tim B

Menurut Rivaldo, kasus yang sekarang menimpa Neymar harusnya bisa jadi pelajaran untuk Coutinho. Karena pindah ke PSG sejatinya bukan solusi yang pas buat karier sepakbolanya. Bagaimanapun, Barcelona masih satu level diatas jawara Liga Prancis tersebut.

“Jika saya yang membuat keputusan, maka saya tidak akan meninggalkan Barcelona untuk berkarier di PSG. LaLiga jauh kompetitif dari Ligue 1 dan lebih memungkinkan mendapat sorotan internasional secara massif.” kata Rivaldo dilansir dari Marca.

“Di Prancis, Coutinho tidak bisa meraih apapun, PSG terlalu dominan dibanding klub lain. Dia masih punya waktu untuk membuktikan diri jika tidak memutuskan pindah dari Barcelona, tapi kita tidak tahu apa dia akan bertahan kalau Neymar datang.” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here