Wolfsburg Tahan Imbang Bayern Munich Di Volkswagen Arena - Vivagoal.com
Sumber: twitter.com/FCBayernEN
Sumber: twitter.com/FCBayernEN

Wolfsburg Tahan Imbang Bayern Munich Di Volkswagen Arena

Daniel Nugraha - May 14, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesligaBayern Munich bertandang ke Wolfsburg dalam laga Bundesliga 2021/22. Di laga tersebut, Wolfsburg mampu menyulitkan Bayern Munich hingga menahan imbang dengan skor akhir 2-2.

Berlangsung di Volkswagen Arena, Jerman, Sabtu (14/5) malam WIB, Wolfsburg dan juga Bayern sama-sama memberikan jual beli serang yang cukup kompetitif di awal laga.

Akan tetapi yang berhasil mencetak gol pertama kali adalah Bayern Munich. Gol tersebut dicetak oleh Josip Stanisic di menit ke 17.

Sumber: twitter.com/FCBayernEN
Sumber: twitter.com/FCBayernEN

Kemudian, Bayern berhasil mencetak gol lagi di menit ke 23. Akan tetapi setelah dicek melalui VAR, gol yang dicetak oleh Jamal Musiala tersebut harus dianulir karena offside.


Baca Juga:


Bayern terus menekan hingga berhasil mencetak gol lagi ke gawang Wolfsburg. Kali ini gol dicetak oleh Robert Lewandowski dengan umpan cantik dari Thomas Muller di menit 40.

Ketinggalan 2 gol membuat Wolfsburg bermain dengan lebih agresif dan terbukti gaya bermain tersebut berhasil memberikan mereka beberapa keunggulan. Tepat di menit ke-45, Wolfsburg berhasil mencetak gol ke gawang Bayern dengan tembakan dari Jonas Wind dengan umpan dari Max Kruse.

Usai turun minum, Wolfsburg bermain dengan lebih apik dan berhasil mengimbangi Bayern Munich. Terlihat pada menit ke 58, Max Kruse sukses mencetak gol kedua yang menyeimbangkan kedudukan antara Bayern dan Wolfsburg menjadi 2-2.

Di menit ke 82, Bayern hampir mencetak gol. Sayangnya Eric Maxim Choupo Moting tak berhasil memanfaatkan peluang tersebut. Begitu pula di menit ke-89, yang lagi lagi tak berhasil dimanfaatkan oleh Bayern.

Pada akhirnya duel diakhiri tanpa tambahan gol. Wolfsburg berhasil menahan imbang Bayern Munich dengan skor 2-2 di akhir laga kali ini. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com