Robin Gosens: Kebanggaan Besar Bisa Gabung di Inter Milan - Vivagoal.com
Robin Gosens: Kebanggaan Besar Bisa Gabung di Inter Milan
Robin Gosens, Foto: dok akun Twitter @inter

Robin Gosens: Kebanggaan Besar Bisa Gabung di Inter Milan

A Hendra - January 28, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie ARobin Gosens sudah resmi bergabung dengan Inter Milan pada bursa transfer Januari ini. Gosens pun mengungkapkan alasan di balik keputusannya menerima pinangan Nerazzurri sebagai klub barunya di paruh kedua musim ini.

Robin Gosens didatangkan Inter Milan jelang bursa transfer paruh musim ini ditutup 31 Januari mendatang. Kedatangan bek sayap asal Jerman itu diumumkan Inter lewat situs resmi klub pada Jumat (28/1) dinihari WIB. Ia tiba dengan status pemain pinjaman dari Atalanta, namun Inter punya opsi untuk mempermanenkan Gosens di akhir kontrak.

Inter sendiri tak merinci berapa nilai peminjaman bek kiri berusia 27 tahun itu. Namun jika Inter tertarik ingin mengontraknya secara permanen, Si Ular dipastikan harus menebusnya di angka 25 juta euro.

Tampil Apik di Timnas Jerman, Robin Gosens Sebut Sosok Penting di Karirnya
Sumber: Voi.id

Gosens sendiri sebenarnya merupakan pemain incaran Newcastle United. Bahkan, sebelum sepakat pindah ke Inter, Gosens dikabarkan sudah sangat dekat berlabuh ke St. James Park setelah Newcastle coba menggodanya dengan kontrak berdurasi jangka panjang plus dengan iming-iming gaji tinggi.

Tapi mengingat Newcastle saat ini terancam degradasi, dan Inter Milan punya kans besar untuk meraih scudetto Serie A di akhir musim, segala tawaran menggiurkan yang disodorkan The Magpies ditolak mentah-mentah oleh Gosens.


Baca Juga:


Gosens sendiri menganggap keputusannya pindah ke Giuseppe Meazza sudah sangat tepat. Pasalnya, sebuah kebanggaan besar bisa bermain untuk Inter Milan yang saat ini berstatus sebagai salah satu tim top di Eropa.

“Ini adalah kebanggaan besar karena saya telah tiba di salah satu tim terbesar di Eropa, saya terlalu senang untuk berada di sini dan saya benar-benar ingin segera bermain,” ujar Gosens dikutip dari situs resmi Inter Milan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com