Paulo Dybala Bakal Jadi Rekrutan Terbaik Inter Milan - Vivagoal.com
Bintang Argentina Bisa Datang Secara Gratis, Barcelona Minat?
Paulo Dybala, Foto: dok Sportstars.id

Paulo Dybala Bakal Jadi Rekrutan Terbaik Inter Milan

A Hendra - January 26, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Ada klaim menyebut Paulo Dybala hampir pasti bergabung dengan Inter Milan musim depan. Agen pemain asal Italia, Fulvio Valcareggi pun percaya Dybala bakal jadi rekrutan terbaik Nerazzurri.

Masa depan Paulo Dybala di Juventus terus saja dispekulasilan. Hal itu terjadi setelah kontraknya yang tersisa beberapa bulan lagi, sementara manajemen Bianconeri hingga saat ini tak kunjung bergerak untuk memberinya perpanjangan kontrak baru.

Juventus sendiri ditengarai melakukan hal itu dikarenakan performa Dybala yang cenderung menurun dalam dua musim terakhir. Bahkan, penyerang asal Argentina tersebut tercatat lebih banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan karena cedera.

Juventus pun seperti memberi sinyal bahwa mereka sudah tak lagi membutuhkan Dybala. Hal itu kian dipertegas dengan rumor Si Nyonya Tua tengah berusaha mendatangkan Dusan Vlahovic dari Fiorentina.

Merujuk pada hal itu, CEO Inter, Beppe Marotta sempat memanaskan rumor transfer dengan mengungkapkan bahwa Paulo Dybala masuk dalam daftar buruan Nerazzurri saat ini. Bagi Marotta, kualitas Dybala bisa membantu menaikkan level permainan Inter Milan.


Baca Juga:


Fulvio Valcareggi pun percaya Marotta akan segera merealisasikan kepindahan Dybala ke Inter awal musim depan. Menurutnya, siapapun rekrutan La Beneamata di musim panas mendatang, Paulo Dybala yang akan menjadi sosok kunci.

“Lihat saja, Paulo Dybala akan ke Inter,” kata Fulvio Valcareggi.

“Hubungannya dengan petinggi Juventus sudah rusak. Suasana yang ada saat ini makin mendukungnya pindah ke Inter,” jelas Valcareggi.

“Dia akan jadi salah satu transfer terbaik Nerazzurri. Transfer ini sudah rampung!,” tutup Valcareggi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com