Roma Fokus Kejar Tiket 16 Besar Liga Europa, AC Milan Belakangan - Vivagoal.com
Pastikan Satu Tiket 16 Besar Liga Europa Dulu Baru Roma Fokus Ke AC Milan
AS Roma, Sumber: ChiesadiTotti

Roma Fokus Kejar Tiket 16 Besar Liga Europa, AC Milan Belakangan

A Hendra - February 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – AS Roma akan menepikan hasrat mereka untuk mengalahkan AC Milan akhir pekan ini. Serigala Ibukota memilih fokus dulu untuk menghadapi Braga di Liga Europa.

AS Roma akan melakoni pekan yang berat. I Lupi bakal melawan Braga di leg kedua babak 32 besar Liga Europa di Olimpico Roma, Jumat (26/2/2021) dini hari WIB. Dua hari berselang di tempat yang sama mereka akan menjamu AC Milan dalam laga lanjutan Serie A, Minggu (1/3) dini hari WIB.

Melawan Milan, bisa dibilang Roma akan menjalani duel yang cukup krusial demi upaya mereka untuk terus meramaikan persaingan scudetto musim ini. Il Lupi saat ini berada di peringkat keempat Serie A dengan 44 angka. Mereka tertinggal lima angka dari Rossoneri.

Meski begitu, Paulo Fonseca menegaskan bahwa fokus utama tim asuhannya saat ini bukanlah untuk mengalahkan AC Milan. Mengingat Roma juga harus lebih dulu memastikan satu tiket ke babak 16 besar Liga Europa dengan menyingkirkan Braga dinihari esok.

Sebagai informasi, peluang Roma untuk melaju ke babak selanjutnya Liga Europa terbilang sangat terbuka lebar mengingat mereka saat ini sudah mengantongi keunggulan agregat 2-0 atas wakil Portugal itu berkat kemenangan di leg pertama.


Baca Juga:


Roma hanya perlu tak kalah lebih dari dua gol dari Braga untuk ke-16 besar. Dalam situasi yang lebih diuntungkan ini, Fonseca tetap merasa duel menghadapi Braga bakal sulit.

“Setiap momen sangat menentukan sejak hari pertama musim di mulai. Kami hanya bisa memikirkan hari esok,” ucap Paulo Fonseca seperti dikutip dari Football Italia.

“Laga tersebut akan menjadi pertandingan yang sulit. Dan kami tidak ingin memikirkan AC Milan. Kami hanya ingin lolos ke tahap berikutnya dan kemudian baru memikirkan Milan.” tegasnya. (FID)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com