Romano Klaim Bintang Napoli Tak Akan Kemana-Mana di Bursa Januari - Vivagoal.com
Romano Klaim Bintang Napoli Tak Akan Kemana-Mana di Bursa Januari
Sumber: Gilabola

Romano Klaim Bintang Napoli Tak Akan Kemana-Mana di Bursa Januari

Rizal Saleh - September 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Penyerang Napoli, Victor Oshimhen dipastikan tak akan hengkang kemanapun di bursa Januari mendatang. Hal tersebut disampaikan oleh jurnalis spesialis transfer asal Italia, Fabrizip Romano.

Belakangan, performa apik Osimhen bersama Napoli mengundang perhatian tim Eropa. Bersama I Partenopei, pemain asal Nigeria sudah membukukan 30 gol dan 10 assist dalam 68 pertandingan yang sudah dimainkan di lintas kompetisi.

Meski bursa Januari masih lama unutk dibuka, beberapa tim macam Manchester United dan Liverpool dilaporkan tertarik untuk membawanya keluar dari Naples. Namanya kembali menjadi property panas di Eropa.

Sosok yang saat ini tengah menderita cedera hamstring kala Napoli menang 4-1 atas Napoli tengah menjalani masa pemulihan. Namun Fabrizio Romano mengklaim jika pemain yang digadang sebagai Next Didier Drogba dipastikan tak akan kemana-mana dan tetap bertahan di Napoli.


Baca Juga:


β€œSaya pikir, Victor Osimhen tak akan kemana-mana di bursa Januari,” ungkap Romano pada laman United Stand. β€œIa adalah pemain penting bagi klub dan Serie A. saya tak berpikir Napoli mau menjualnya,” tambah Romano.

Saat ini, Napoli memang tengah dalam tren bagus. Di Serie A, mereka bertengger di posisi pertama klasemen sementara dengan 17 angka dari 7 laga yang sudah dimainkan. Sementara di ajang Liga Champions, I Partenopei juga duduk di peringkat pertama dengan enam angka dari dua laga yang telah dimainkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com