Liverpool, PSG, dan Tottenham Siap Bersaing Dapatkan Bek Torino Ini - Vivagoal.com
Liverpool, PSG, dan Tottenham Siap Bersaing Dapatkan Bek Torino Ini
Sumber: Football Italia

Liverpool, PSG, dan Tottenham Siap Bersaing Dapatkan Bek Torino Ini

Muhammad Ilham - September 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Tiga tim ternama di Eropa, Liverpool FC, Paris Saint-Germain (PSG), dan Tottenham Hotspurs akan bersaing untuk mendapatkan bek Torino FC, Perr Schuurs.

Bursa transfer musim panas memang telah berakhir. Namun, rumor transfer tetap masih ada, terutama untuk Liverpool, PSG, dan Tottenham.

Dikabarkan jika pada musim panas kemarin, mereka mengincar pemain yang sama yaitu Perr Schuurs dari Torino. Namun, impian tersebut harus gagal usai sang pemain memutuskan untuk pergi dari Ajax Amsterdam ke Torino.

Liverpool, PSG, dan Tottenham Siap Bersaing Dapatkan Bek Torino Ini
Sumber: Transfermarkt

Meskipun telah gagal, keinginan Liverpool, PSG, dan Tottenham untuk mendatangkan Perr Schuurs masih tetap ada. Hal tersebut dikabarkan oleh Football Italia di mana sang agen, George Gardi, mengonfirmasi ketertarikan Tottenham, PSG, dan Liverpool.


Baca Juga:


Namun, sang agen mengatakan bahwa Perr Schuurs akan bertahan lumayan lama di Torino. Ia menjelaskan bahwa Torino adalah klub yang cocok untuknya saat ini.

“Pertama kalinya Direktur klub memperlihatkan ketertarikannya kepada Perr Schuurs, saya tidak yakin mereka bisa mendapatkannya. Hal tersebut dikarenakan ketertarikan Tottenham, Liverpool, dan PSG. Apalagi, Marc Overmars selaku mantan Direktur Olahraga Ajax juga ingin menahan Perr Schuurs. Ia berencana untuk menahan Perr Schuurs dalam beberapa musim dan menjualnya dengan harga tinggi, sama seperti Matthijs de Ligt,” kata George Gardi.

“Kami yakin dia memiliki kesempatan yang besar untuk berkembang di sini. Ivan Juric selaku pelatih Torino memiliki mentalitas menyerang dan itu adalah sesuatu yang Schuurs sukai. Kami berpikir klub ini adalah yang terbaik untuk masa depannya,” tambahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com