Tuntut Allegri Dipecat Usai Juventus Jeblok, Pjanic: Itu Tak Masuk Akal! - Vivagoal.com
Tuntut Allegri Dipecat Usai Juventus Jeblok, Pjanic: Itu Tak Masuk Akal!
Massimiliano Allegri, Foto: dok situs resmi Juventus

Tuntut Allegri Dipecat Usai Juventus Jeblok, Pjanic: Itu Tak Masuk Akal!

A Hendra - September 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Tak sedikit yang menuntut Massimiliano Allegri dipecat di tengah krisis Juventus musim ini. Tapi, eks gelandang Bianconeri, Miralem Pjanic tak paham dengan kritikan kepada Allegri.

Juventus memang sedang tidak baik-baik saja. Hanya ada satu kemenangan yang berhasil dipetik dalam tujuh pertandingan terakhirnya di seluruh kompetisi, dengan menderita dua kekalahan dengan empat hasil imbang.

Alhasil, Juventus kini terlempar ke peringkat delapan klasemen sementara Liga Italia setelah baru mengumpulkan 10 poin dari tujuh laga. Mereka kini berjarak tujuh angka dari napoli di puncak.

Tuntut Allegri Dipecat Usai Juventus Jeblok, Pjanic: Itu Tak Masuk Akal!

Di pentas Liga Champions, Juventus lebih buruk lagi dengan belum mengantongi satupun poin dari dua laga awal, dan kini terpuruk di posisi tiga dari empat tim di Grup H.

Padahal, Juventus awalnya diekspektasikan akan bersaing dengan rival-rivalnya di papan atas Serie A musim ini. Hal itu menyusul belanja musim panas yang meyakinkan usai merekrut Angel Di Maria, Paul Pogba, Filip Kostic, Arkadiusz Milik hingga Leandro Paredes dan bek terbaik Serie A musim lalu, Gleison Bremer.

Alhasil, Massimiliano Allegri selaku pelatih pun belakangan disorot karena dianggap gagal memaksimalkan potensi terbaik para pemainnya. Pria 55 tahun itu bahkan kini menghadapi tuntutan pemecatan dari para fans Juventus.


Baca Juga:


Miralem Pjanic yang merupakan mantan pemain Juventus menilai kritik dan tuntutan pemecatan terhadap Allegri tidak masuk akal. Menurutnya, setiap tim punya momen buruk, namun Pjanic yakin Allegri masih mampu membangkitkan Bianconeri.

“Satu perubahan tak masuk akal saat ini. Juventus-nya Allegri bisa membalikkan keadaan, tapi semua orang harus bercermin,” kata Pjanic dilansir dari La Gazzetta dello Sport.

“Tak ada seorangpun yang bahagia, dimulai dari pemain. Allegri dan stafnya juga melakukan penilaian sendiri. Musimnya seimbang dan semua hal masih bisa terjadi. Terkadang, anda harus menghadapi momen berat untuk mendapatkan kepuasan besar.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com