Ronaldo Akui Bercinta Sebelum Pertandingan Menambah Konsentrasi

0
307
Ronaldo Akui Bercinta Sebelum Pertandingan Menambah Konsentrasi

Vivagoal – Berita Bola – Ronaldo Luiz Nazario de Lima mendapat pertanyaan sulit semasa dirinya masih berkarier sebagai pesepakbola. Yakni dirinya lebih memilih mana, bercinta atau menjadi juara Piala Dunia.

Ronaldo yang pernah bermain untuk klub-klub top Eropa seperti Barcelona, Inter Milan, AC Milan dan Real Madrid tercatat pernah membawa timnas Brasil juara Piala Dunia edisi tahun 2002 silam

Namun, selain prestasi ciamiknya di atas lapangan hijau, Ronaldo de Lima juga dikenal sebagai pemain yang hobi bercinta. Saat diwawancara oleh Guardian, Ronaldo bahkan mengaku bercinta sebelum melakoni pertandingan, sebab terkadang penampilannya jadi jauh lebih baik.

Akan tetapi, terkait aktivitasnya tersebut, Ronaldo lalu mendapat pertanyaan, mana yang lebih baik untuknya, bercinta atau merebut piala Dunia?

“Keduanya sangat sulit untuk dipilih, tetapi saya berpikir seks bisa sama manfaatnya dengan memenangkan Piala Dunia. Meski begitu, Piala Dunia hanya ada setiap empat tahun sekali, sementara seks bisa dilakukan secara teratur.” ucap Ronaldo seperti dilansir dari Guardian.


Baca Juga:



“Saya sendiri beberapa kali sempat berhubungan sebelum pertandingan, dan itu ternyata sangat membantu konsentrasi. Memang, tidak semua pelatih menyarankan anda untuk bercinta sebelum pertandingan.” sambungnya.

“Tapi buat saya, dalam beberapa pertandingan, saya bermain lebih baik karena saya melakukan hubungan seks sebelumnya.” tutup Ronaldo yang saat ini merupakan pemilik dari klub asal LaLiga Spanyol, Real Valladolid.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here