Ronaldo Bahagia Bisa Pecah Telor di Italia

0
403
Berita Bola-Ronaldo Akhirnya Mencetak Gol

Berita BolaSerie A – Perlu 320 menit bagi Ronaldo untuk bisa mencetak gol perdana di Serie A. Ia pun mengaku bahagia bisa meraih catatan tersebut.

Didatangkan dari Real Madrid dengan mahar 100 juta euro, Cristiano Ronaldo digadang akan menjadi mesin gol bersama Juventus di Lega Serie A Italia. Dengan berbagai torehan yang sudah ia bukukan selama di La Liga tentu hal tersebut bukan suatu hal yang berlebihan.

Hanya saja semuanya berjalan tidak begitu mulus bagi pemain asal Portugal tersebut. Setidaknya Ronaldo butuh 320 menit atau lebih dari tiga pertandingan untuk bisa pecah telor di Italia yakni saat Juventus menjamu Sassuolo di Allianz Stadium, Minggu (16/9) malam WIB.

Tak tanggung-tanggung pemain berusia 33 tahun tersebut tidak hanya mencetak satu gol melainkan brace pada laga yang berakhir 2-1 untuk Bianconeri.

Atas capaiannya tersebut Ronaldo mengatakan jika dirinya sangat percaya diri jika perkara gol merupakan masalah waktu saja baginya meski ia tak menepis rasa tegang lantaran belum bisa mencetak gol di tiga laga sebelumnya.

[irp]

“Saya tahu benar bahwa saya sudah bekerja keras dengan optimal dan gol perdana hanya masalah waktu. Saya pribadi merasa telah beradaptasi dengan baik terhadap sepakbola Italia,” ungkap Ronaldo, seperti dikutip Sky Sport Italia.

“Saya sangat bahagia. Kami memulainya dengan sangat baik, Sassuolo bertahan dengan amat baik, tapi kami bermain begitu intens dan pantas untuk menang.

“Saya sangat bernafsu mencetak gol pertama ini dan saya sangat senang akhirnya bisa mencetak gol. Saya pribadi sempat sedikit tegang terhadap banyak pembicaraan, menyoal saya yang baru hijrah dari Real Madrid dan tidak kunjung mencetak gol. Ada begitu banyak ekspektasi,” tambahnya.

Tak lupa peraih lima gelar pemain terbaik dunia tersebut mengucapkan terima kasih kepada rekan satu timnya yang terus memberikan dukungan untuk bisa memberikan yang terbaik bagi tim.

“Saya berterima kasih pada rekan setim saya, yang selalu mendukung saya melalui momen tersebut. Ya, beginilah sepakbola. Yang terpenting adalah tim bisa meraih kemenangan,” tutupnya.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here