Ronaldo Belum Bisa Lakukan ‘Hal Ini’ Selama Tiga Tahun

0
186
Ronaldo Belum Bisa Lakukan 'Hal Ini' Selama Tiga Tahun

Vivagoal Serie AFabio Capello mengungkapkan bahwa Cristiano Ronaldo belum mampu menjadi bola melewati siapapun selama 3 tahun terakhir. Hal itu diungkapkan usai Cristiano Ronaldo diganti untuk laga kedua berturut-turut.

Pemain andalan Juventus tersebut digantikan pada menit ke-55 saat melawan AC Milan pada Minggu (11/11) usai dirinya gagal memberi banyak dampak positif kepada timnya.

Akhirnya Paulo Dybala menjadi eksekutor dan mencetak gol dalam kemenangan Juventus pada menit ke-77 usai yang menggantikan Cristiano Ronaldo.

Usai diganti, Cristiano Ronaldo langsung menuju ke lorong pemain dan dikabarkan meninggalkan Stadion sebelum waktu babak kedua telah selesai.

Baca Juga: Tinggalkan Stadion Lebih Cepat dan Insiden Ronaldo Ngambek Terulang

Mantan pelatih Juventus tersebut, Fabio Capello lantas tak terkesan terkait reaksi Cristiano Ronaldo. Ia malah menilai bahwa CR7 dipertanyakan kemampuannya terkait menggiring bola.

“Saya tidak menyenangi reaksi dari Cristiano Ronaldo. Dia harus menjadi seorang juara walaupun ketika dia keluar dari lapangan,” ujar Capello dilansir dari Sky Sports Italia.

“Saya mau mengomentari bahwa Cristiano Ronaldo belum bisa ‘menggiring bola’ untuk melewati lawan selama tiga tahun. Saya juga memberi komentar ketika Ronaldo bermain di La Liga Spanyol dan dia bisa melewati banyak pemain,” lanjutnya.

“Juventus sebenarnya bisa memenangkan pertandingan tanpa adanya Cristiano Ronaldo. Sangat terlihat bahwa Juventus tampak bergantung kepadanya namun sebaliknya tim yang hebat adalah ketika kualitas para pemain tetap membantu mereka untuk meraih kemenangan,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here