Tinggalkan Stadion Lebih Cepat dan Insiden Ronaldo Ngambek Terulang

0
61

Vivagoal Serie ASebuah pemandangan menarik dalam laga lanjutan Serie A antara Juventus melawan AC Milan. Bintang Bianconeri, Cristiano Ronaldo, dikabarkan meninggalkan stadion lebih dulu dari rekan-rekan setimnya.

Pada laga yang digelar pada Senin (11/11/2019) dini hari tadi, Maurizio Sarri memutuskan untuk menarik keluar Ronaldo di awal babak kedua. Bintang asal Portugal tersebut ditarik keluar untuk digantikan perannya oleh Paulo Dybala tepatnya pada menit 55.

Keputusan tersebut cukup jitu di mana Dybala kemudian menjadi penentu kemenangan tim. Juventus berhasil menang 1-0 dari Milan melalui gol tunggal Dybala di menit 77.

Namun yang lebih menarik tentu saja respon Ronaldo ketika digantikan oleh Dybala. CR7 langsung menuju ke ruang ganti tanpa bersalaman dengan pelatih maupun pemain di bench Juventus.

Baca Juga: Pantaskah, Benzema Disejajarkan dengan Ronaldo?

Respon Ronaldo kian menjadi di mana dirinya disebut juga meninggalkan rekan-rekan setimnya yang masih berjuang di atas lapangan. Dilansir dari Sky Sport Italia, Ronaldo pergi dari stadion tiga menit sebelum wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya permainan.

Sarri sendiri mengatakan jika keputusan menarik keluar Ronaldo tidak lain karena cedera yang dialami. Bahkan cederanya itu mempengaruhi performa serta jumlah gol yang ia cetak dalam beberapa laga terakhir.

“Sejak bulan lalu, dia mengalami masalah dengan lututnya, cedera tersebut dialaminya di sesi latihan dan menyakiti ligamennya. Saat berlatih dengan intensitas yang tinggi atau bermain, cedera itu membuatnya bermain tidak seimbang,” ujar Sarri kepada Sky Sport Italia.

“Cedera itu mempengaruhi performanya dan sekarang dia tidak dalam kondisi terbaik,” tutupnya.

Gelagat kekesalan Ronaldo terlihat jelas sejak Juventus bertemu Lokomotiv Moscow di ajang Liga Champions beberapa hari yang lalu. Sama seperti pertandingan kali ini, ia juga harus keluar lebih dulu untuk digantikan dengan Dybala.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here