Ronaldo Bikin Pemain Juventus Ini Menderita

0
190
Ronaldo Juventus

Vivagoal Serie AMantan pemain Juventus, Marco Tardelli menyebut  kedatangan Cristiano Ronaldo tak hanya memberi dampak positif. Namun kedatangan bintang asal Portugal itu turut membuat banyak pemain Juventus menderita.

Ronaldo memang berhasil menunjukkan tajinya di Serie A. Ia langsung moncer dengan mengemas 26 gol di semua kompetisi dan 19 diantaranya berhasil ia ciptakan di Serie A.

Kehadirannya pun disambut baik oleh para legenda klub termasuk Tardelli. Dia menyebut Ronaldo berhasil menanamkan sikap yang disiplin dalam skuat.

 

“Juventus harus selalu bekerja dalam manajemen skuat. Cristiano Ronaldo mungkin bermain terlalu banyak musim ini, tapi ia salah satu pemain yang menanamkan sikap kerjasama sebuah tim, ” tegas Tardelli kepada Rai Sport dikutip dari Football Italia.

Kendati demikian, Tardelli tak menampik kontribusi Ronaldo belumlah maksimal terutama di Liga Champions. Selain itu, kehadirannya membuat para pemain lain menderita karena gagal menunjukkan performa terbaik salah satunya adalah Paulo Dybala.

Baca Juga :  Pernah Merekrut Bonucci Merupakan Kesalahan Bagi Milan

“Melawan Ajax di Liga Champions Cristiano seharusnya bisa memberikan lebih. Saya pikir beberapa pemain yang tak menunjukan permainan terbaik seiring keberadaan Ronaldo, mereka tanpa sadar menderita dengannya. Dybala salah satu di antaranya,” kata Tardelli.

Dybala sendiri musim ini baru bisa mencetak 10 gol dan 7 assist dari 39 penampilan di semua ajang. Catatan yang menurun jauh dibandingkan dengan musim lalu dimana ia berhasil melesakkan total 26 gol dalam satu musim.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here