Ronaldo Bisa Jadi Alasan Perginya Marotta Dari Juventus

0
408
Luca Toni : Ronaldo Bisa Jadi Alasan Perginya Marotta Dari Juventus

Berita BolaSerie A – Mantan penyerang Italia, Luca Toni mengatakan ada kemungkinan perginya Marotta berkaitan dengan kehadiran Ronaldo di Juventus.

Keputusan cukup mengejutkan diambil oleh CEO Juventus, Giuseppe Marotta dengan mengakhiri kiprahnya bersama klub asal Turin tersebut. Perpisahan itu sendiri akan terjadi bersamaan dengan kontraknya yang akan berakhir pada 25 Oktober mendatang.

Berbagai spekulasi terkait keputusan tersebut pun mulai bermunculan dari keinginannya untuk mencalonkan diri sebagai presiden FIGC hingga adanya campur tangan bintang baru Juve, Cristiano Ronaldo.

Baca Juga :  Los Galacticos Jilid III Belum Lengkap Tanpa Mbappe

Luca Toni mengatakan jika kemungkinan tersebut bisa jadi benar adanya setelah Ronaldo membuat kondisi internal klub terpecah. Ambisi CR7 dalam meraih berbagai trofi dirasa membuat Marotta harus lengser untuk bisa mendatangkan para pemain yang diinginkan oleh bintang asal Portugal tersebut.

“Marotta telah menunaikan tugasnya dengan sangat baik di Juventus,” ujar Luca Toni kepada Sky Sport. “Saya pikir dia adalah manajer yang bisa bertugas dengan baik di tim besar Eropa lainnya. Menurut opini saya, kedatangan Ronaldo telah merusak sesuatu di Juventus.”

Marotta sendiri sempat mengatakan jika keputusan yang ia ambil merupakan langkah bersama dengan klub. Ia juga menjelaskan jika keputusannya untuk mundur tidak untuk mencalonkan diri sebagai presiden PSSI-nya Italia.

“Saya sudah pasti tidak masuk kandidat presiden FIGC, karena bukan itu yang saya inginkan,” katanya kepada RAI. “Ini yang klub inginkan dan tidak ada satu hal khusus yang memicu masalah ini,” lanjutnya.

“Saya hanya menyesuaikan diri dengan ide dan arahan mereka, untuk cinta saya kepada orang-orang dan Juventus.

“Saya seorang pengusaha dan saya sepenuhnya mematuhi keputusan bisnis ini dan benar bahwa orang lain sekarang melangkah maju, namun saya yakin saya memberikan 100 persen selama meraih sukses besar bertahun-tahun.

Delapan tahun menjadi CEO Bianconeri, Marotta terbilang cukup sukses dalam mendatangkan sederet pemain bintang termasuk Ronaldo. Selain sang peraih lima gelar Ballon d’Or tersebut pria yang kini berusia 61 tahun tersebut juga berhasil menggaet para pemain penting sekelas Mario Mandzukic , Paulo Dybala hingga Andrea Pirlo.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here