Cedera Leher, Ronaldo Terancam Absen Saat Hadapi West Ham - Vivagoal.com
Ronaldo Cedera Leher, Terancam Absen di Laga Kontra West Ham
Cristiano Ronaldo, Foto: dok bolanet

Cedera Leher, Ronaldo Terancam Absen Saat Hadapi West Ham

A Hendra - January 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo tidak hadir di sesi latihan terakhir Manchester United. Ronaldo kabarnya mengalami cedera leher dan besar kemungkinan absen dalam laga penting melawan West Ham pekan ini.

Manchester United akan melakoni laga kandang melawan West Ham di Old Trafford, Sabtu (22/1) malam WIB. Saat ini, Setan Merah masih tertahan di posisi ketujuh klasemen sementara Premier League dengan perolehan 35 poin dari 21 laga. Mereka tertinggal dua angka dari West Ham di posisi keempat.

Artinya, jika bisa memenangkan laga ini, Man United bisa langsung melanggeng ke posisi empat. Sebaliknya, jika gagal menang, maka misi Man United untuk finish di empat besar kian sulit mengingat Arsenal dan Tottenham yang ada di posisi lima dan enam, masih punya 1-2 laga simpanan.

Sayangnya, jelang laga, muncul kabar bahwa bintang mereka, Cristiano Ronaldo besar kemungkinan tidak bisa bermain. Hal tersebut disebabkan karena Ronaldo mengalami cedera leher dan sempat absen dalam sesi latihan, Jumat (21/1) waktu setempat.

Ketiadaan Ronaldo jelas menjadi kerugian besar buat Man United. Terlebih pemilik lima Ballon d’Or itu merupakan top skor sementara klub dengan torehan 14 gol di semua ajang. Belum lagi, Edinson Cavani juga masih 50:50 kondisinya sehingga bisa saja melewatkan laga ini.


Baca Juga:


“Cristiano Ronaldo diragukan karena dia punya masalah dengan lehernya,” ungkap manajer interim MU, Ralf Rangnick seperti dikutip dari situs resmi Man United.

“Dia mendapat perawatan kemarin selama 2-3 jam dan kita harus lihat apa yang dirasakannya hari ini.

“Ed Cavani belum berlatih bareng rekan-rekan setim dan semoga saja dia bisa kembali berlatih hari ini, lalu kami akan memutuskan setelah sesi latihan hari ini, apakah dapat dimainkan di laga kontra West Ham atau tidak.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com