Ronaldo Cetak Banyak Gol, Tapi Merusak Man United! - Vivagoal.com
Super Agen Jorge Mendes Tawarkan Juventus Bersatu Lagi Dengan Ronaldo
Cristiano Ronaldo, Foto: dok Bola Okezone

Ronaldo Cetak Banyak Gol, Tapi Merusak Man United!

Rizal Saleh - July 3, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Eks punggawa Liverpool, Jamie Carragher ikut memanaskan rumor soal keinginan Cristiano Ronaldo meninggalkan Manchester United musim panas tahun ini, setelah mendapat hasil kurang maksimal di musim lalu.

Mega bintang, Cristiano Ronaldo pulang ke Manchester United tahun lalu, setelah bertualang bersama Real Madrid dan Juventus. Tetapi baru-baru ini nama Ronaldo jadi perbicangan cukup hangat, karena disebut ingin pergi dari Man United.

Menurut laporan The Times via Beinsports, latar belakang dari keputusan itu adalah karena Ia masih ingin tampil di kancah Liga Champions. Sementara Man United gagal mendapat tiket Liga Champions, karena hanya berada di peringkat enam dalam klasemen Liga Inggris musim lalu.

Beckham Harap Ronaldo Bertahan di Man United Setahun Dua Tahun Lagi
Cristiano Ronaldo, Foto: Goal

Secara statistik individu, Ronaldo memang masih bisa tampil cukup tajam dengan gelontoran 24 gol dari 39 laga di semua ajang. Tetapi Ia belum bisa memutus puasa gelar Setan Merah yang berlangsung lima tahun terakhir.

Rumor soal Ronaldo ini kemudian mendapat sorotan dari Jamie Carragher, yang merasa keberadaan CR7 justru merusak Man United. Ia pun mengaku tidak paham kenapa Ronaldo baru menyatakan keinginannya untuk pergi sekarang.


Baca Juga:


“Ronaldo melakukan persis apa yang saya pikir akan dia lakukan, mencetak gol tetapi membuat tim lebih buruk. Permintaan transfer juga membunuh gagasan dia menolak Man City karena kecintaannya pada Man United,” ujar Carragher lewat akun twitternya via BeinSport.

“Juga, mengapa sekarang? Apakah ETH (Erik ten Hag) mengatakan kepadanya bahwa dia bukan bagian dari rencananya atau akan memainkan peran terbatas?? Tentunya akhir musim lalu adalah waktu yang tepat untuk memberi tahu klub (tentang masa depannya).”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com