Ronaldo Comeback dan Bikin Gol, Allegri; Bukan Hal Yang Mengejutkan

0
278
Ronaldo Comeback dan Bikin Gol, Allegri; Bukan Hal Yang Mengejutkan

Vivagoal Liga Champions – Bos Juventus, Massimiliano Allegri menyanjung performa Cristiano Ronaldo kontra Ajax. Ia menyebut inilah Ronaldo yang tetap bermain spesial kendati baru kembali dari cedera.

Sebelumnya Ronaldo disebut bakal absen pada leg pertama babak perempatfinal Liga Champions kontra Ajax Amsterdam lantaran cedera usai membela timnas Portugal. Cedera paha yang ia derita itu sendiri didapat saat kualifikasi Piala Eropa kontra Serbia.

Namun sang pemain akhirnya berhasil sembuh tepat waktu. Tidak hanya bermain sejak menit awal pada laga yang digelar Kamis (11/4) dini hari WIB tadi, Ronaldo juga berhasil mencetak satu gol penting bagi Juventus. Kendati gagal membawa timnya menang usai Ajax menyamakan kedudukan melalui David Neres di awal babak kedua, namun performa pemain berusia 34 tahun itu berhasil memuaskan Allegri.

Baca Juga :  Arema FC dan Madura United Gelar Laga Amal Untuk Korban Haringga

 

“Dia baru saja kembali [dari cedera]. Dia banyak berlari dan bermain bagus di Amsterdam. Dia memulai proses serangan itu dan juga mengakhirinya dengan gol. Inilah Ronaldo,” kata Allegri selepas laga dikutip dari UEFA.com.

Lebih lanjut Allegri mengingatkan para pemainnya untuk tetap waspada pada leg kedua yang akan di gelar di Turin pada 16 April mendatang. Menurutnya Ajax merupakan tim yang sangat mumpuni untuk bisa memberikan kejutan. Hal itu tampak jelas terlihat saat mereka menggulingkan Real Madrid 4-1 di Santiago Bernabeu pada babak 16 besar kemarin.

“Kami harus bisa lebih baik lagi di leg kedua nanti. Ajax tidak hanya sekedar tim muda namun juga berkualitas. Mereka adalah tim yang mampu menyingkirkan Real Madrid di Bernabeu,” sambung mantan pelatih AC Milan tersebut.

Baca Juga :  Ayah Neymar Bela Anaknya Terkait Tudingan Lecehkan PSG

“Di Turin, mereka masih bisa tampil berbeda. Mereka punya kepercayaan diri untuk datang ke kandang kami dan bermain dengan kualitas teknik yang mereka miliki,” imbuh Allegri.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here