Ronaldo dan Messi Bisa Jadi Satu Tim Tahun Ini - Vivagoal.com
Messi Disarankan Main Bareng Ronaldo Saja di Juventus
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, Foto: dok Goal Indonesia

Ronaldo dan Messi Bisa Jadi Satu Tim Tahun Ini

Aditya Bayu - August 17, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 – Impian insan sepak bola dunia melihat Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi bermain satu tim musim ini sangat bisa terjadi. Satu kunci utama adalah masa depan Kylian Mbappe di PSG.

PSG terus menjadi buah bibir dalam beberapa pekan terakhir. Pemicu utama tentu saja keberhasilan mereka mendatangkan Lionel Messi.

Rumor liar kemudian muncul di mana raksasa Ligue 1 tersebut bisa jadi menduetkan Messi dengan Ronaldo. Terlihat cukup mustahil namun ada celah besar untuk mewujudkannya.

Dilansir dari Football Italia, PSG bisa saja mendatangkan Ronaldo pada musim panas ini jika mereka melepas Mbappe. Real Madrid disebut sebagai peminat paling depan untuk pemain asal Prancis satu ini.

Real Madrid dikabarkan siap menebus Mbappe di angka 120 juta euro, lebih murah dari yang dikeluarkan PSG saat mendatangkannya dengan 180 juta euro dari AS Monaco. Namun secara logika PSG cukup untuk dengan transfer tersebut.

Pasalnya, pelepasan Mbappe musim panas ini lebih masuk akal ketimbang menunggu kontraknya berakhir musim 2022 nanti. Selain itu, kepergian Mbappe akan melonggarkan keuangan klub yang bisa dialokasikan untuk mendatangkan Ronaldo.


Baca Juga:


Dalam laporan yang sama, Juventus tidak akan mati-matian mempertahankan Ronaldo. Bahkan raksasa Italia itu disebut hanya memasang banderol 30 juta euro saja untuk bintang Portugal satu ini.

Kedatangan Ronaldo saat Mbappe pergi juga terbilang sepadan, bahkan lebih menguntungkan. PSG mendapatkan pemain yang tidak kalah dalam urusan kualitas. Ronaldo sudah menua, namun kaki-kakinya masih kokoh untuk membantu PSG meraih gelar Liga Champions.

Tidak hanya itu, nama Ronaldo jelas sangat menjual. Pemasukan PSG bisa jadi mengalir drastis ketika CR7 tiba nanti.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com