Ronaldo Desak Juventus Segera Datangkan Mantan Rekannya

0
925
Ronaldo Desak Juventus Segera Datangkan Mantan Rekannya

Vivagoal Serie AKendati Juventus sudah mendatangkan sederet pemain, namun Cristiano Ronaldo disebut masih belum puas. Sang megabintang meminta klub untuk segera mendatangkan mantan rekan satu timnya di Real Madrid, James Rodriguez.

Saat ini, Juventus sudah mendatangkan delapan nama pada bursa transfer musim panas ini. Matthijs de Ligt, Danilo, Cristian Romero, Luca Pellegrini, dan Merih Demiral didatangkan dengan biaya transfer yang lumayan besar. Sedangkan Aaron Ramsey, Gianluigi Buffon dan Adrien Rabiot dengan status bebas transfer.

Meski skuat sudah membludak, Ronaldo disebut tak terlalu puas dengan suntikan tenaga baru yang dimiliki Juventus Dilansir dari AS, pemain asal Portugal meminta klub untuk mendatangkan James Rodriguez sebelum bursa transfer benar-benar ditutup.

Pasca kembali dari Bayern sebagai pemain pinjaman, James kini sudah kembali berlatih dengan Real Madrid Namun, statusnya masih belum jelas. Beberapa media Spanyol mengatakan Madrid memang tengah mengupayakan transfer James. Beberapa klub juga dikaitkan dengan bintang timnas Kolombia tersebut seperti Napoli dan Atletico Madrid.

Baca Juga: Bayang-bayang Juventus Dalam Diri Conte Sedikit Mengganggu Moratti

Juventus sejatinya lama dikaitkan dengan James terutama setelah Ronaldo memberikan izin kepada klub untuk memboyongnya. Seperti diketahui setelah dilantik sebagai pelatih baru Juventus, Maurizio Sarri langsung bertemu Ronaldo. Mereka berdiskusi dan memastikan punya presepsi yang sama soal gaya bermain.

Peran besar Ronaldo di luar lapangan tersebut tidak lepas dari kepercayaan klub atas kontribusinya terutama pengalaman di Liga Champions. Klub memiliki kiblat yang diacu oleh Ronaldo supaya bisa meraih gelar juara di kancah tertinggi Eropa tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here