Ronaldo Dipercaya Siap Tampil di Leg Pertama Lawan Ajax

0
277
Ronaldo Dipercaya Siap Tampil di Leg Pertama Lawan Ajax

Vivagoal Liga Champions – Juventus disebut bisa menurunkan skuat terbaiknya termasuk memainkan Cristiano Ronaldo dalam lawatan mereka ke Johan Cruyff Arena markas Ajax Amsterdam pada leg pertama perempatfinal Liga Champions, Kamis (11/4) dini hari WIB.

Ronaldo sendiri harus berkutat dengan cedera pada pahanya saat memperkuat timnas Portugal lawan Serbia pada kualifikasi Piala Eropa kemarin. Sang pemain sendiri sudah absen dalam tiga laga terakhir Juventus di pentas Serie A.

Untuk saat ini absennya CR7 masih mampu digantikan oleh para pemain Juventus lain. Tercatat dalam tiga laga tersebut, Juventus masih berhasil meraih kemenangan atas lawan-lawannya termasuk saat mengalahkan AC Milan 2-1.

Baca Juga :  Dua Pemuda Papua Ini Resmi Jadi Pemain Persija

 

Absennya sang pemain lantas ditakutkan masih akan berlanjut di Liga Champions. Menginjakkan kaki ke babak delapan besar, Si Nyonya Tua akan berhadapan dengan kuda hitam Ajax Amsterdam. Kehadiran Ronaldo tentu saja sangat dinantikan pada laga nanti.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri sendiri mengatakan jika Ronaldo sepertinya sudah akan bisa bermain di laga nanti. Hanya saja untuk saat ini sang pemain masih harus fokus untuk istirahat guna memulihkan kondisinya.

“Dia (Ronaldo) selalu merasa siap. Tapi, saya mengatakan kepada dia untuk beristirahat. Kami yakin dia bisa tampil di markas Ajax hari Rabu [Kamis WIB],” kata Allegri dikutip dari Sky Sports Italia.

“Ronaldo sudah semakin baik. Kami punya peluang bagus melihat dia tampil lawan Ajax. Tapi, mari tunggu dalam beberapa hari ke depan,” sambungnya.

Baca Juga :  Cedera Parah, Begini Reaksi Asensio

Optimisme juga dikatakan oleh full-back Juventus, Joao Cancelo. Ia menyebut jika CR7 kini sudah mulai berlatih bersama tim dan kemungkinan akan dipanggil dalam tim. Hanya saja ia belum tahu apakah pemain berusia 34 tahun itu akan bermain sejak menit pertama atau tidak.

“Ronaldo sudah berlatih dan dia akan melakukan segalanya untuk berada di sana. Saya rasa dia akan dipanggil [ke skuat]. Setelah itu kita akan lihat apakah dia bermain sejak awal. Pelatih yang akan menentukan,” ucap Cancelo.

Selain Ronaldo, sejumlah pemain penting lain diyakini akan turut tampil dalam laga kontra Ajax nanti. Mereka adalah Sami Khedira, Paulo Dybala, Mario Mandzukic, Leonardo Spinazzola, dan Mattia De Sciglio yang semuanya tampil kala menghadapi Milan.

Baca Juga :  Cidera Lagi, Neymar Terancam Absen di Copa America 2019

Hanya saja Juve sepertinya belum akan diperkuat oleh Emre Can yang mengalami cedera kaki saat bersua AC Milan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here