Ronaldo Ingin Pindah ke Juve Sejak Januari 2018

0
76
Ronaldo Ingin ke Juve Sejak Januari

Vivagoal Serie A – Fakta terbaru menyebutkan, Ronaldo sudah memiliki niatan untuk hijrah ke Juve sejak Januari silam. Ketika mendengarnya, Jorge Mendes, agen Ronaldo ragu untuk bisa merealisasikan keinginan kliennya tersebut.

“Ronaldo mengatakan kepada saya pada bulan Januari (2018) bahwa dia ingin bergabung dengan Juventus. Pada saat itu, saya pun tidak berpikir bahwa kesepakatan ini bisa terjadi, tapi ternyata saya yang salah,” tutur Mendes pada Tuttosport.

Mendes pun membeberkan jika ia harus menemui beberapa pihak dari kubu Juve jauh sebelum bulan Juli lalu. Dalam prosesnya, Mendes salah memprediksi jika Ronaldo bisa hijrah ke Juventus tanpa halangan berarti.

Baca Juga :  Tiga Skenario Indonesia Lolos ke Perempat-Final Piala Asia U-19

Diakuinya, ia harus bertemu Direktur Juventus, Fabio Paratici dan Wakil Presiden Pavel Nedved jelang pertandingan Juve lawan Madrid di Turin bulan April.  Juga berjumpa Presiden, Andrea Agnelli.

“Saat itulah saya percaya bahwa kesepakatan ini mungkin terjadi. Setidaknya butuh waktu dua hingga tiga bulan,” tandasnya.

Akhirnya mega bintang asal Portugal tersebut merapat ke Turin pada Juli lalu. Juve pun harus merogoh kocek sebesar 115 juta euro untuk jasa pemain berusia 33 tahun tersebut.

Biaya yang cukup besar tentunya untuk pemain yang tak lagi muda. Namun kontribusi Ronaldo langsung terasa,ia berhasil menjadi top skorer sementara Serie A dengan raihan 11 gol dan membawa Si Nyonya Tua berdiri di puncak klasemen.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here